Pepatah Tua-tua Keladi Agaknya Layak untuk Wanita 46 Tahun Ini, Terciduk Miliki 22 Paket Sabusabu

Ditemukan satu buah plastik kantongan warna hitam berisi satu bungkusan plastik klip dan satu buah kotak kacamata berisi 20 paket sabu.

Pepatah Tua-tua Keladi Agaknya Layak untuk Wanita 46 Tahun Ini, Terciduk Miliki 22 Paket Sabusabu
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Wanita 46 tahun, pemilik 22 paket sabusabu diamankan di Polres Tobasa

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara

TRIBUN-MEDAN.COM, TOBASA - Wanita berinisial SH berusia 46 tahun, menjadi tersangka tindak pidana narkotika. Saat ini, Senin (16/4/2018), SH harus meringkuk di sel Mako Polres Tobasa. Perempuan berambut gonjes itu ditangkap pada Minggu 15 April 2018 di Desa Simatibung, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Tobasa.

Kasat Narkoba Polres Tobasa, Budi Ginting mengatakan pada hari Minggu, tanggal 15 April 2018 sekira pukul 14.00 WIB SH ditangkap. SH ditangkap di sebuah rumah di Desa Simatibung Kecamatan Laguboti Kabupaten Tobasa.

"Dia kami tangkap setelah terbukti memiliki sabu," jelasnya.

Dari tersangka ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket narkotika jenis sabu. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah. Dari belakang rumah ditemukan satu buah plastik kantongan warna hitam berisi satu bungkusan plastik klip dan satu buah kotak kacamata berisi 20 paket narkotika jenis sabu dan satu buah karet dot.

Selain itu, dari kamar mandi ditemukan dua buah pipa kaca pirex bekas pakai berisi diduga narkotika jenis sabu dan 1 satu buah bong/alat hisap sabu. Karenaya Personil Sat Narkoba membawa pelaku serta barang bukti ke Polres Tobasa untuk diperiksa dan penyidikan lebih lanjut.

"Sabar ya, sampai saat ini masih pengembangan lebih lanjut," ujar Budi.

Sementara, SH ketika ditemui di sel tidak mau berbicara. Perempuan berambut ginjes tersebut hanya menunduk dan tak berkata apa pun. (cr1/tribunmedan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved