Rudi Hartono Ikuti Jalan Santai STIKes Putra Abadi Langkat

Ribuan masyarakat Kecamatan Binjai, Stabat, Wampu, Secanggang dan Hinai, mengikuti jalan santai STIKes Putra Abadi Langkat

Rudi Hartono Ikuti Jalan Santai STIKes Putra Abadi Langkat

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI- Ribuan masyarakat Kecamatan Binjai, Stabat, Wampu, Secanggang dan Hinai, mengikuti jalan santai STIKes Putra Abadi Langkat (PAL) yang dihadiri calon bupati Langkat H Rudi Hartono- Budiono di lapangan Sepak Bola Daun Mas Kwala Bingai.

Jalan santai yang dipusatkan di lapangan Bola Daun Mas dilepas langsung oleh Rudi Hartono dan didampingi Budiono serta direktur STIKes PAL H Sempurna Tarigan.

Pada sambutannya, Rudi Hartono berharap jalan santai menjadi ajang silahturahmi antar masyarakat. Rudi juga mengapresiasi kegiatan tersebut karena mampu mengkoordinir ribuan massa namun tetap berjalan dengan baik.

"Dengan kegiatan seperti ini, kita bisa dekat dan bekerja sama untuk mendukung serta memajukan Kabupaten Langkat ini agar ke depan lebih baik," ungkap Rudi, Senin (16/4/2018).

Ketua panitia, Afrizal Khan mengatakan, jalan santai yang digelar bertujuan, membudayakan hidup sehat dengan olahraga serta menjauhkan pemuda dari dampak negatif kemajuan jaman.

"Agar menjauhkan diri dari pengaruh globalisasi, salah satu caranya mengikuti kegiatan jalan santai," katanya.

Kegiatan jalan santai juga dihadiri oleh tokoh masyarakat H Tamren Hasibuan, ketua PKS Langkat Ganda, ketua partai Demokrat Johan Bangun, ketua partai NasDem H Ajai Ismail serta anggota dewan fraksi Demokrat Marwan Sinarta Purba dan anggota dewan Fraksi NasDem Sopian.

Panitia menyiapkan berbagai hadiah, mulai dari payung, jam dinding, tas ransel, kulkas, televisi, note book dan hadiah utama sepeda serta kulkas.

(Wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved