Pilgub Sumut

Sihar Hadir di PRSU, Wagub Nurhajizah Buka-bukaan Mengaku Cemburu, Ada Apa?

''Namun, sungguh luar biasa ternyata hanya Pak Sihar Sitorus yang bersedia hadir di sini, terima kasih banyak pak.”

Sihar Hadir di PRSU, Wagub Nurhajizah Buka-bukaan Mengaku Cemburu, Ada Apa?
tribun medan/royandi
Sihar Sitorus saat menghadiri acara Malam Pesona Budaya Kabupaten Nias di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Minggu (15/04/2018) 
Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sihar Sitorus, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, mencuri perhatian peserta Malam Pesona Budaya Kabupaten Nias di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Minggu (15/04) malam. 
Pasalnya, Sihar yang baru saja tiba di areal pertunjukan, langsung diserbu hadirin yang ingin berfoto dan berjabat tangan dengannya.
Belum lagi, sorak-sorai para penonton untuk Sihar, seakan tidak mempedulikan jalannya acara. Sihar menikmati acara demi acara yang menyajikan kebudayaan Nias.
Hingga dalam sebuah pertunjukkan bernyanyi lagu Nias, Sihar diundang oleh salah satu penyanyi untuk maju ke depan. Sorak sorai penonton semakin ramai, mereka begitu gembira melihat Sihar hadir sana. Bak artis ibukota, Sihar mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton.
Hal ini bahkan membuat Wakil Gubernur Sumatera Utara, Brigjen TNI (Purn.) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H., M.H., mengaku cemburu dalam sambutannya.
“Tadi saya hadir di sini, sambutannya tidak seperti sambutan saat Sihar Sitorus datang. Waktu bernyanyi juga, yang dipanggil maju ke depan bukan ibu Wakil Gubernur Sumatera Utara, melainkan adik saya Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, jujur saja saya jadi cemburu,” canda Nurhajizah dalam sambutannya.
Nurhajizah juga sangat mengapresiasi kehadiran Sihar Sitorus dalam pertunjukkan Malam Pesona Budaya Nias tersebut. 
“Meski begitu, saya senang Sihar mau menyempatkan dirinya hadir di sini. Tahun ini Sumut akan kembali melaksanakan Pilkada, saya mengimbau seluruh masyarakat Sumatera Utara, siapapun pilihan pemimpinnya, agar tetap menjaga ketentraman Sumatera Utara. Tidak perlu ada bentrok karena perbedaan pilihan,” ujar Nurhajizah.
Usai memberikan sambutannya, Sihar Sitorus menjemput Nurhajizah dari panggung dan menyalaminya. “Kamu berhasil buat saya cemburu,” ucap Wagubsu itu saat menuruni panggung, disusul gelak tawa dan tepuk tangan dari para penonton.
Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, dalam sambutannya juga merasa tersanjung dengan kehadiran Sihar Sitorus. 
“Untuk diketahui, untuk acara malam ini, kami mengundang kedua pasangan calon Gubernur Sumatera Utara. Namun, sungguh luar biasa ternyata hanya Pak Sihar Sitorus yang bersedia hadir di sini, terima kasih banyak pak,” ujar Hilarius.
Kehadiran Sihar memang membuat pecah konsenterasi para penonton yang hadir. Mereka ingin bersalaman dan berfoto langsung dengan Sihar, sementara acara masih berjalan. 
Namun kegiatan masih dapat berlangsung dengan baik, meski beberapa kali penonton diimbau untuk tidak mengerubuti Sihar untuk sekedar berfoto atau bersalaman.
Penulis:
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved