Sihar Sitorus: Isra Miraj Momentum Untuk Mempererat Tali Persaudaraan

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara menghadiri acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Mumammad SAW 27 Rajab 1439 Hijriyah

Sihar Sitorus: Isra Miraj Momentum Untuk Mempererat Tali Persaudaraan
Sihar Sitorus saat menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Mumammad SAW 27 Rajab 1439 Hijriyah, Bersama Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Indonesia Membangun (Yapim) Sumatera Utara di Deliserdang, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,DELISERDANG- Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara menghadiri acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Mumammad SAW 27 Rajab 1439 Hijriyah, Bersama Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Indonesia Membangun (Yapim) Sumatera Utara di Deliserdang, Senin (16/4/2018).

Memulai pidatonya, Sihar Sitorus memperkenalkan dirinya merupakan bagian dari Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Indonesia Membangun dan sekaligus Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara pendamping Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat.

Sihar Sitrorus mengucapkan selamat merayakan Isra Mi'raj bagi segenap keluarga besar Yayasan Indonesia Membangun yang hadir dalam acara ini.

Sihar pun turut mengajak segenap keluarga besar Yayasan Indonesia Membangun mepererat persaudaraan.

"Isra Miraj jadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan, sebagai bangsa indonesia yang harmonis, sebagai bangsa yang besar, bangsa yang terdiri dari ratusan suku dan agama. Perbedaan bukan bencana bagi kita. Islam itu adalah rahmat bagi seluruh alam. Islam adalah benteng kebangsaan, begitu juga di Sumatera Utara," ujarnya.

Dalam acara memperingati perjalanan suci yang dilakukan Nabi Muhammad Saw untuk mendapatkan perintah menjalankan salat limat waktu ini, Sihar memuji ibu-ibu yang hadir dalam acara ini. Menurutnya ibu-ibu memiliki peran yang besar untuk membangun perekonomian Sumatera Utara.

 "Bagaimana membangun Sumatera Utara, membangunya ada dua hal yaitu produktif dan kreatif. Ibu-ibu yang ada di sini sangat berperan aktif membangun Sumatera Utara, karena ibu-ibu adalah orang yang produktif dan kreatif. Kita ketahui setiap ibu setiap hari selalu ada saja idenya untuk mencari biaya tambahan sehinga bisa mandiri," ujar Sihar.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved