TribunMedan/
Home »

Sumut

Wakapolrestabes Medan Duduk Bareng Wartawan di Warkop Jurnalis

Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan menyambangi warkop jurnalis yang berada di Jalan Agus Salim.

Wakapolrestabes Medan Duduk Bareng Wartawan di Warkop Jurnalis
Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan saat bersenda gurau dengan wartawan di warkop Jurnalis, Senin (16/4/2018). (Tribun Medan / Sofyan Akbar) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan menyambangi warkop jurnalis yang berada di Jalan Agus Salim.

Kedatangan beliau ke warkop jurnalis untuk menjalin silaturrahmi kepada wartawan yang selalu membantu tugas dari pihak kepolisian.

"Sebenarnya kedatangan saya ke sini ,hanya temu kangen sama kawan-kawan wartawan. Saya gitu orangnya memang suka berteman,"kata Tatan Dirsan, Senin (16/4/2018).

"Kita semua bersaudara. Dan dalam agama apapun yang namanya silaturrahmi wajib dijaga. Karena silaturrahmi itu mempermudah rezeki dan memperpanjang usia,"kata Tatan sembari tertawa.

Mengenai kedatangan beliau ke warkop jurnalis karena akan menduduki jabatan Kabid Humas Polda Sumut, Tatan Dirsan mengatakan ah bisa aja.

"Saya ke sini karena memang lagi ingin cakap-cakap dengan kawan jurnalis. Nah, saya tahu kalau di warkop ini, banyak wartawan nya. Makanya saya ke sini,"ujarnya seraya menyatakan mana tau dapat informasi yang bisa ditindaklanjuti.

Tatan Dirsan begitu sampai di warkop jurnalis langsung menawarkan makanan dan minuman yang ada di sini. "Ayo kawan-kawan yang belum makan, silahkan pesan. Karena ini sudah jam makan siang. Biar kuat ke lapangan dan ngetik berita yang bagus,"katanya.

Ajakan makan itu langsung membuat wartawan mengambil makanan yang sudah disiapkan sama pemilik warung Iskandar.

"Tolong bang, tanya semua disini agar mereka pesan makan dan minum,"ujarnya.

Orang nomor dua di Polrestabes Medan ini juga menyatakan bahwa silaturrahmi itu penting untuk di bina. Karena, sambungnya, dengan menjaga silaturahmi, hubungan yang retak akan menjadi bagus dan hubungan yang bagus akan menjadi lebih baik lagi.

"Tidak ada ruginya menjalin silaturrahmi. Karena silaturrahmi itu melancarkan rezeki,"ujarnya.

(Akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help