Akhir Perjalanan TNI Gadungan yang Menjerat Perawat Cantik, Sempat Mengaku Pengacara

Inilah kisah seorang pria yang sudah tiga tahun menjadi TNI gadungan demi memikat hati pacarnya.

Akhir Perjalanan TNI Gadungan yang Menjerat Perawat Cantik, Sempat Mengaku Pengacara
Kolase Facebook.com
Ramadhan dan perawat kekasihnya 

TRIBUN-MEDAN.COM - Ramai diperbincangkan, kisah seorang pria yang sudah tiga tahun menjadi TNI gadungan demi memikat hati pacarnya.

Ia adalah Ramadhan (25) yang sudah diamankan Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) Lanud Atang Sedjaja Bogor, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Ramadhan yang belakangan diketahui sebagai driver ojek online diamankan petugas lantaran nekat mengaku sebagai anggota TNI AU untuk menipu kekasihnya yang dijanjikan akan dinikahi.

Dansat POM TNI AU Lanud Atang Sendjaja Bogor Letkol POM Kadek Jaya menuturkan, Ramadhan diamankan petugas di kediaman pacarnya, Kamis (12/4/2018) sekira pukul 23:00 WIB malam.

"RM kami amankan Kamis malam kemarin dan langsung kita bawa ke Lanud Atang Sendjaja untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kadek.

Simak video;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV

 Dikatakannya bahwa, RM mengaku menjadi POM TNI AU gadungan berpangkat Sersan Dua (Serda) untuk mengelabui sejumlah wanita yang dipacarinya.

"Yang bersangkutan mengaku sudah menjadi anggota POM TNI AU gadungan sejak tiga tahun terkahir," terangnya.

Ramadhan bahkan mengaku membeli berbagai atribut TNI dari sejumlah toko perlengkapan militer hingga jual-beli online untuk meyakinkan pacarnya bahwa dirinya memang benar anggota TNI.

Halaman
123
Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved