Begini Reaksi Sofyan-Jamilah Setelah Gugatannya Ditolak Majelis Hakim PT TUN

Jamilah menyarankan kepada www.tribun-medan.com untuk menanyakan langsung ke Sofyan Nasution.

Begini Reaksi Sofyan-Jamilah Setelah Gugatannya Ditolak Majelis Hakim PT TUN
TRIBUN MEDAN/Indra Gunawan Sipahutar
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Sofyan Nasution dan Jamilah 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Bakal calon Wakil Bupati Deliserdang, Jamilah tidak bersedia berkomentar banyak ketika dikonfirmasi mengenai hasil gugatan ia dan Sofyan Nasution di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) yang akhirnya tidak dapat diterima (Niet Onvankelijke Verlaard). Jamilah menyarankan kepada www.tribun-medan.com  untuk menanyakan langsung ke Sofyan Nasution.

Saat itu ia menuturkaan kalau ia sifatnya hanya mengikuti Sofyan saja. Meski mereka masih dalam tahapan proses pencalonan namun ketika dihubungi melalui ponselnya itu Jamilah pun sudah menyebut Sofyan sebagai Bupati.

"Mau tanya apa lagi?, Kalau soal itu (putusan PT TUN) tanya sama Bupati saja. Kan masih ada lagi (upaya hukum Kasasi). Ya tanya saja masalah itu (apakah Kasasi) ke Bupati. Saya ikut saja OKE,"kata Jamilah Selasa, (17/4/2018).

Sofyan Nasution sendiri hingga berita ini diunggah belum bersedia memberikan komentarnya. Saat dihubungi melalui nomor ponselnya tidak bersedia mengangkat. Sms yang diyangkan sama sekali tidak mendapat balasan.

 Sidang putusan perkara Sofyan-Jamilah di PT TUN Medan dibacakan Selasa, (17/4/2018). Persidangan ini dipimpin oleh Ketua Majelis Oyo Sunaryo dengan didampingi anggota masing-masing Undang Saifuddin dan M Ramli. (dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved