Eddy Berutu Dapat Ulos dari Orang Tua Angkat, Sebelumnya Sudah Ditabalkan Marga Pinem

Kehadiran kembali Eddy di Kecamatan Tanah Pinem membuat masyarakat datang berbondong-bondong.

Eddy Berutu Dapat Ulos dari Orang Tua Angkat, Sebelumnya Sudah Ditabalkan Marga Pinem
Tribun Medan/Tommy
Calon Bupati Dairi, Eddy Berutu bersama istrinya Romy Frida Simarmata berfoto bersama warga sembari mengajukan dua jari, Rabu (11/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon Bupati Dairi nomor 2, Eddy Keleng Ate Berutu menerima ulos dari orang tua angkatnya, Napsir Pinem dan Ngerbo Br. Karo Sinulingga di Kecamatan Tanah Pinem, Selasa (17/4/2018).

Sebelumnya, Eddy Berutu telah menerima penambalan Marga Pinem dari warga Kecamatan Pinem.

Kehadiran kembali Eddy di Kecamatan Tanah Pinem membuat masyarakat datang berbondong-bondong. Acara temu ramah Eddy Berutu dengan masyarakat berlangsung di Desa Mangan Molih, Kec. Tanah Pinem.

"Kami punya kerinduan dan keinginan akan Perubahan ke arah yang lebih baik. Kami sudah jenuh dengan bermacam janji-janji seperti yang disampaikan oleh yang sebelum-sebelumnya. Bahkan, jalan-jalan yang ada di Kecamatan Tanah Pinem ini pun tidak bisa diperbaiki dan dibenahi,"ujar Denpa Ginting.

Denpa mengungkapkan pelayanan kesehatan di Puskesmas kurang baik dan pertanian kurang mendapat perhatian.

Denpa Ginting juga berharap jika Eddy-Jimmy nantinya menang dapat memberikan perhatian penuh ke Kecamatan Tanah Pinem khususnya Desa-desa.

Sementara, Eddy Berutu memastikan program-program yang sudah disiapkan nantinya akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sampai ke tingkat desa.

"Apa yang sudah disampaikan oleh seluruh masyarakat akan menjadi catatan penting bagi kami dalam mewujudkan Perubahan Menuju Dairi Unggul dan saya pastikan program-program yang telah Eddy-Jimmy siapkan nantinya akan dapat dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat. Oleh karena itu, saya mohon doa dan dukungannya agar apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud,"kata Eddy Berutu.

Acara tersebut dihadiri tokoh adat, Raja Ardin Ujung bersama Tim Silaturahmi Eddy-Jimmy, Residen Damanik, Martua Nahampun, Bara JP, tokoh-tokoh agama dan Tokoh-tokoh adat Kecamatan Tanah Pinem. (tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help