TribunMedan/
Home »

Sumut

Pilgub Sumut

Ijeck Teringat Sang Nenek saat Berbincang-bincang dengan Para Penghuni Panti Jompo

"Kalau lihat ibu-ibu ini saya jadi inget nenek saya, dulu setiap berkunjung ke rumah nenek, sering itu bercanda-bercanda".

Ijeck Teringat Sang Nenek saat Berbincang-bincang dengan Para Penghuni Panti Jompo
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (kiri), bercengkrama dengan seorang penghuni panti bermarga Nasution (92), di Pondok Pesantren Titian Ridho Illahi, Desa Huta Holbung, Tapanuli Selatan, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPSEL - Raut wajah penuh senyum terlihat dari para wanita lanjut usia (Lansia), saat bertemu calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah di Pondok Pesantren Titian Ridho Illahi, Desa Huta Holbung, Tapanuli Selatan, Selasa (17/4/2018). Diketahui para Lansia itu, tinggal di panti jompo yang ada di pesantren tersebut.

Seorang penghuni panti bermarga Nasution (92), mengaku senang bertemu dengan pria yang akrab disapa Ijeck itu. Ia pun sempat mengatakan jika ia susah menganggap Ijeck sebagai anaknya sendiri. Ia juga mengungkapkan, akan mendukung Ijeck pada Pilkada 27 Juni mendatang.

"Jelas saya dukung lah, kan anak saya ini," katanya.

Ijeck pun, terlihat antusias menyapa satu persatu wanita yang ada di sana.

"Sehat buk, sudah berapa lama tinggal di sini bu," tanya Ijeck kepada para Lansia itu.

Ia mengungkapkan, pertemuan dirinya dengan para kaum Lansia itu, mengingatkannya pada sang nenek. Ijeck juga bercerita saat bertemu dengan neneknya, ia sering bercanda.

"Kalau lihat ibu-ibu ini saya jadi inget nenek saya, dulu setiap berkunjung ke rumah nenek, sering itu bercanda-bercanda," pungkasnya. (cr4/tribunmedan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help