TribunMedan/

Michael Essien Gabung Tim Legenda Sepak Bola Dunia, Bersama Ronaldinho dkk untuk Laga Ini

Setelah tak didaftarkan oleh Persib Bandung di Liga 1 musim 2018, Michael Essien akan kembali merumput lagi.

Michael Essien Gabung Tim Legenda Sepak Bola Dunia, Bersama Ronaldinho dkk untuk Laga Ini
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Michael Essien 

TRIBUN-MEDAN.COM - Setelah tak didaftarkan oleh Persib Bandung di Liga 1 musim 2018, Michael Essien tampaknya akan kembali merumput lagi.

 Michael Essien akan segera terbang ke Jenewa, Swiss, untuk menjalani pertandingan amal yang diadakan oleh UEFA dan Unicef pada hari Sabtu (21/4/2018) di Stadion Stade de Geneve.

Dalam pertandingan amal bertajuk "Match for Solidarity" itu, Essien bakal bergabung dengan para legenda-legenda sepak bola dari seluruh dunia.

Pertandingan tersebut bakal mempertemukan antara tim yang dikapteni oleh legenda Brasil, Ronaldinho, melawan tim yang dikapteni oleh legenda Portugal, Luis Figo.

Tim Ronaldinho bakal diasuh oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, sementara tim Figo bakal dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Essien sendiri bakal tergabung dalam tim yang dikapteni oleh Ronaldinho.

Baca: Penari yang Bergoyang Erotis Tarifnya Rp 4 Juta Per 30 Menit, Terkuak Penyelenggaranya

Baca: Lucinta Luna Meradang, Ungkap Nama Aktor ML dan Seterusnya yang Jatuh ke Pelukannya

Dalam tim tersebut, pemain berusia 35 tahun itu akan bergabung dengan para legenda seperti David James, Juliano Belletti, Cafu, Youri Djorkaeff, Gaizka, Henrik Larsson, Alexander Frei, Patrick Kluivert , dll.

Mereka bakal melawan pemain-pemain seperti Andrea Pirlo, Robert Pires, Raul Gonzales, Dida, Rio Ferdinand, dan lain sebagainya.

Pertandingan tersebut rencananya bakal dipimpin oleh wasit legendaris asal Italia, Pierluigi Colina.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA, pertandingan ini bertujuan untuk mempromosikan kedamaian dan hak asasi manusia.

Hasil dari pengumpulan amal ini akan digunakan untuk proyek kemanusiaan dan pembangunan untuk membantu anak penyandang disabilitas di seluruh dunia.(*)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help