Minta Uang dan Tidak Dikasih Beli Sabu, Pemakai Ini Marahi Orangtuanya dan Berakhir di Penjara

Personel Polsek Sunggal mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Pendidikan Gang Buntu, Kelurahan Sunggal

Minta Uang dan Tidak Dikasih Beli Sabu, Pemakai Ini Marahi Orangtuanya dan Berakhir di Penjara
Ray Handika saat diamankan di Polsek Sunggal karena miliki narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (17/4/2018). (Doc Polisi) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Personel Polsek Sunggal mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Pendidikan Gang Buntu, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal ada seorang laki-laki yang sedang memarahi orangtuanya.

Mendapat laporan tersebut, personel yang sedang piket langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat situasi.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan saat tiba di rumah yang diinformasikan masyarakat, personel mencari tahu dan ternyata Ray Handika memarahi orangtuanya karena meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu-sabusabu.

"Setelah sampai di rumah sesuai informasi tersebut, rupanya tersangka marah ke orangtuanya karena tidak diberi uang untuk beli sabu. Terus personel menggeledah pria yang diketahui bernama Ray Handika,"kata Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, Selasa (17/4/2018).

Ia mengatakan Ray Handika yang merupakan warga Jalan Pendidikan gang buntu, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal ini langsung diamankan karena saat digeledah ditemukan dari kantong celana depannya satu bungkus plastik yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu.

"Pria itu langsung diamankan petugas ke Polsek Sunggal dan setelah ditanya, tukang las itu mengaku membeli narkoba itu di Jalan Sunggal dari seorang pria berinisial A,"ujar Alumnus Akpol 2005 ini.

Wira menyatakan pria tersebut disangkakan dengan Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) yo 132 UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun penjara.

Mantan Kapolsek Delitua ini menyatakan pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket / bungkus plastik klip kecil yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu dan sebuah bong.

(Akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved