Home »

Bisnis

» Mikro

Minuman Sehat, Nama Produk Jus Ini Bisa Juga Mengigatkan Salat Lima Waktu

Founder Fivetime Juice Hendy Rizdali mengatakan, Fivetime Juice memiliki arti lima waktu.

Minuman Sehat, Nama Produk Jus Ini Bisa Juga Mengigatkan Salat Lima Waktu
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Founder Fivetime Juice, Hendy Rizdali memegang Fivetime Juice jenis detox juice, Selasa (17/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bisnis jus tak lekang oleh waktu, selain sehat, modal yang dikeluarkan juga cukup terjangkau.

Founder Fivetime Juice Hendy Rizdali mengatakan, Fivetime Juice memiliki arti lima waktu. Dengan nama ini bisa mengingatkannya dan juga customer untuk salat lima waktu.

"Konsumen yang punya banyak aktivitas, minum Fivetime Juice mungkin bisa ingatkan untuk salat," ucapnya, Selasa (17/4/2018).

Ia menambahkan saat merintis usaha ini, bermula ketika ibunya yang jatuh sakit dan berobat ke rumah sakit. Ia pun belajar tentang kesehatan agar dapat menjaga tubuh tetap sehat. Maka terciptalah produk Fivetime Juice dengan dua jenis jus yaitu jus biasa dan detox jus.

"Detox Juice merupakan proses pengeluaran racun dalam tubuh lewat juice buah dan sayur. Awalnya saya pelajari pembuatan detox juice dan saya konsumsi untuk diri sendiri, keluarga, teman-teman dan Alhamdulillah bermanfaat," ujar Hendy.

Laki-laki kelahiran Medan, 4 Desember 1988 menjelaskan Fivetime Juice diolah dari buah dan sayur yang segar dengan penambahan madu, dipastikan tanpa menggunakan bahan pengawet. Jenis buah dan sayur yang digunakan beragam yaitu semangka, nenas, kurma, guava, mangga, brokoli, apel dan lain-lain.

"Fivetime Juice dibanderol mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu dan dapat dikonsumsi untuk kalangan muda dan tua. Juice ini sebaiknya diminum sebelum tiga hari dari proses pembuatan," katanya.

Ia mengaku modal usaha Fivetime Juice kurang lebih Rp 3 juta untuk membeli mesin, botol kemasan, buah, sayur dan untuk promosi.

Baginya media sosial hal paling efektif untuk mempromosikan Fivetime Juice.

Usaha keluarga ini ia rintis bersama istri di Jalan Kenari 16 No 469 Perumnas Mandala.

Ia mengaku selama mengkonsumsi Fivetime Juice secara teratur berat badannya turun 10 kg dan kesehatan tubuhnya lebih baik. Begitu juga dengan konsumen yang sudah merasakan khasiatnya.

"Saya merasa senang ketika konsumen merasa puas. Bisa membantu orang untuk lebih sehat merupakan nilai plus buat saya," ungkap Hendy.

Hendy berharap Fivetime Juice semakin maju dan berkembang, dapat terjun ke acara kesehatan berupa colour run dan car free day.

"Bagi pembaca Tribun Medan yang ingin buka usaha tidak boleh menyerah, harus optimis, sabar dan harus ada program kerja," tutupnya. (cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help