TribunMedan/

PRSU Resmi Ditutup, Pemkab Deliserdang Raih Tiga Katagori Terbaik

Dan untuk PRSU Tahun 2018 ini sangat membanggakan bagi Kabupaten Deli Serdang karena mendapatkan prestasi terbaik pada PRSU ke-47.

PRSU Resmi Ditutup, Pemkab Deliserdang Raih Tiga Katagori Terbaik
IST
Gubernur Sumut H Tengku Ery Nuradi memberikan tiga trofi kepada Pelaksana Tugas Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars atas keberhasilan Pemkab Deliserdang meraih Juara I Paviliun Terbaik, Juara I Pemandu Terbaik dan Juara II Kesenian Terbaik. 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-47 resmi telah ditutup oleh Gubernur Sumatera Utara H Tengku Ery Nuradi, Senin (16/4) malam di Tapian Daya  Pekan Raya Sumatera Utara Jalan Gatot Subroto  Medan.

Even tahunan kebanggaan masyarakat Sumut ini yang berlangsung selama satu bulan telah menampilkan berbagai lomba, pameran produk lokal, pertunjukan musik, malam budaya, dan lain sebagainya.

Baca: Zainuddin Mars Sampaikan LKPj Bupati Deliserdang Tahun Anggaran 2017

Dan untuk PRSU Tahun 2018 ini sangat membanggakan bagi Kabupaten Deliserdang   karena mendapatkan prestasi terbaik pada PRSU ke-47. Prestasi tersebut yakni Juara I Paviliun Terbaik, Juara I Pemandu Terbaik dan Juara II Kesenian Terbaik.

Atas keberhasilan tersebut Gubernur Sumut  H Tengku Ery Nuradi memberikan tiga trofi kepada Pelaksana Tugas Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars atas keberhasilan Pemkab Deliserdang meraih Juara I Paviliun Terbaik, Juara I Pemandu Terbaik dan Juara II Kesenian Terbaik.

Plt Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars usai menerima tiga trofi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kesungguhan kita dalam pelaksanaan PRSU tahun ini.

Baca: Plt Bupati H Zainuddin Mars Motivasi para Santri Pesantren Darul Arafah Raya

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terutama panitia penyelenggara karena telah melaksanakan atau menampilakan Paviliun Kabupaten Deliserdang ini dengan sebaik-baiknya sehingga pada penutupan PRSU ini berhasil sebagai juara I Paviliun terbaik, Juara I Pemandu Terbaik dan Juara II Kesenian Terbaik, ini adalah kerja keras kita bersama yang secara sungguh-sungguh kita laksanakan, “ujar Plt Bupati H Zainuddin Mars”.

Mudah mudahan apa yang kita lakukan ini dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi, sehingga apa yang kita raih ini tentu akan membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Deliserdang di Provinsi Sumatera Utara.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help