Rayakan Anniversary Thamrin Plaza Medan Gelar Kompetisi, Promo dan Hadiah Menarik

Merayakan anniversary ke 29 tahun Thamrin Plaza mengadakan berbagai kompetisi, promo dan hadiah yang menarik

Rayakan Anniversary Thamrin Plaza Medan Gelar Kompetisi, Promo dan Hadiah Menarik
Asst. Marketing Communication Manager Rudy Kurniawan (kiri), Marketing Manager Felesia Phoa, Asst. Marketing Diana dan Leasing Thamrin Plaza, Vera (Kanan) dalam event anniversary ke 29 tahun Thamrin Plaza Medan, Senin (16/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Merayakan anniversary ke 29 tahun Thamrin Plaza mengadakan berbagai kompetisi, promo dan hadiah yang menarik.

Acara ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 22 April 2018 di Thamrin Plaza Jalan M.H Thamrin, Sei Rengas II Medan, Senin (16/4/2018).

Asst. Marketing Communication Manager, PT Supra Uniland Utama, Rudy Kurniawan mengatakan sebuah kebanggaan Thamrin Plaza bisa bertahan sampai umur 29 tahun. Dalam event ini, selama satu minggu kedepan Thamrin Plaza akan mengelar berbagai kegiatan antara lain beauty class, fashion show, modelling carnaval, modelling performace, kids coloring competition, Thamrin Plaza got talent competition 2018, singing competition, Thamrin Plaza fashion show competition dengan tema casual vintage, serta mom and kids cooking class performace.

Dalam setiap kompetisi pengunjung dapat melakukan pendaftaran ke panitia tanpa dipungut biaya alias gratis.

"Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi untuk pengunjung loyal Thamrin Plaza Medan yang telah setia berbelanja di Thamrin Plaza Medan. Kami juga memberi apresiasi khusus kepada outlet-outlet yang sudah bertahan di Thamrin Plaza ini,"ujarnya.

Berbagai penawaran menarik dari tenant pilihan mulai dari promo one get one, diskon berbelanja hingga 80 persen dan free products minimal purchase siap hadir untuk Anda.

"Kita memberi hadiah tiga unit sepeda motor dan alat-alat elektronik berupa kulkas, televisi, kipas angin, handphone samsung dan lain-lain untuk konsumen yang beruntung. Dengan minimal belanja Rp 350 ribu di seluruh outlet Thamrin Plaza, struknya bisa ditukarkan di main atrium lantai dua,"tutur Rudy.

Ia menambahkan pihaknya menyediakan shopping voucher Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu yang dapat dipakai di seluruh outlet Thamrin Medan. Pembelanjaan berlaku untuk kartu kredit, debit, e-money dan cash.

Selain itu, pengunjung anak-anak berhak mendapat balon dan cotton candy selama persedian masih ada.

Rudy berharap Thamrin Plaza selalu berada di hati customer. Semoga kedepan Thamrin Plaza tetap bisa berkelangsungan kedepannya dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjungnya.

Di tanggal 22 April 2018 ada Gala Premier, pengunjung Thamrin Plaza Medan bisa bertemu dan nonton bareng (Nobar) dengan pemain Film EL, Achmad Megantara dan Aurelie Moeremans.

"Silahkan datang ke Thamrin Plaza Medan, Kami menyediakan promo dan hadiah yang menarik selama satu minggu kedepan,"tutupnya.

(Cr13)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved