Roni Ajak Rekan-rekannya Bangkit dan Fokus Raih Tiga Poin dari Perseru Serui

Kekalahan telak 1-4 atas PSIS Semarang, masih menyakitkan bagi para penggawa PSMS Medan

Roni Ajak Rekan-rekannya Bangkit dan Fokus  Raih Tiga Poin dari Perseru Serui
IST
Bek PSMS Medan. Roni Fatahillah 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kekalahan telak 1-4 atas PSIS Semarang, masih menyakitkan bagi para penggawa PSMS Medan. Datang jauh-jauh untuk meraih ambisi raih poin penuh justru pulang dengan tanpa poin.

Bek Tengah PSMS, Roni Fatahillah mengaku sangat kecewa dengan kegagalan mereka. Petaka sembilan menit kebobolan tiga gol sangat menyakitkan baginya terutama kecolongan di lini pertahanannya.

"Yang pasti saya dan kawan-kawan kemarin sangat kecewa. Kami lengah di bawah hingga banyak kebobolan. Konsentrasi kami sedikit buyar ketika tercipta satu gol. Kemudian seterusnya jadi malah bertambah. Ini mungkin akan jadi pelajaran saya di bawah untuk lebih tenang lagi," kata Roni kepada Tribun Medan, Selasa (17/4/2018).

Meski begitu, pemain bernomor punggung 7 ini tak mau terlalu larut dalam kekalahan. Perjalanan mereka masih panjang.

Ia mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan fokus menatap laga selanjutnya bersua Perseru Serui di Stadion Teladan, Jumat (20/4) nanti.

"Tapi jangan langsung patah semngat karena kalah telak itu. Pertandingan masih banyak dan perjalanan juga masih panjang. Mudah-mudahan lawan Perseru nanti kami dimudahkan untuk raih poin penuh di Teladan," kata pemain kelahiran Garut ini.

Kekalahan PSMS atas PSIS kemarin pun membuat mereka bertengger kembali ke dasar klasemen sementara di atas Arema. Empat laga yang mereka lakoni, menelan tiga kekalahan dan hanya sekali menang.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help