Home »

Sumut

Sandimin Ditemukan Telungkup dengan Kepala Luka-luka, Polisi Periksa Empat Saksi

Pria yang berprofesi sebagai pedang sayur tersebut ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup di perkebunan sawit Afdeling V.

Sandimin Ditemukan Telungkup dengan Kepala Luka-luka, Polisi Periksa Empat Saksi
TRIBUN MEDAN/JOSEPH GINTING
Sandimin (50), warga Desa Tebing Tanjung, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, melihat seorang pria dengan posisi telungkup di perkebunan sawit Afdeling V PTPN 2 Batang Serangan, Senin (21/42018) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Satuan Reskrim Polres Langat telah memeriksa empat orang saksi, untuk mengungkap motif kematian Sandimin (50) warga Dusun III Teladan, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Langkat.

Pria yang berprofesi sebagai pedagang sayur tersebut ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup di perkebunan sawit Afdeling V PTPN II Batang Serangan, Senin (16/4/2018) pagi.

"Kita sudah memeriksa empat orang saksi guna mendalami motif dan penyebab kematian korban," kata Kasubag Humas AKP Arnold, Selasa (17/4/2018).

Untuk sementara, katanya, pihak kepolisian belum memintai keterangan keluarga korban, karena keluarga korban yang masih dalam kondisi berduka.

"Kita belum bisa memintai keterangan karena keluarga korban masih berduka. Agar petugas mudah menggali informasi kita menempatkan anggota di sana," katanya.

Petugas kepolisian menduga korban meninggal dunia karena dirampok. Dugaan tersebut dikuatkan hilangnya sepeda motor serta telepon seluler miliknya.

Di sekitar tubuh jenazah, polisi menemukan satu buah along-along, topi hitam, tas warna coklat, jaket warna hitam, jam tangan warna hitam, dompet warna coklat dan uang tunai Rp 632 ribu. (wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help