Warga Mendambakan Jalan Mulus, Eddy Berutu: Perbaikan Infrastruktur Prioritas Kami

Masyarakat yang telah menunggu kedatangan Eddy Berutu lalu menyampaikan keluh kesah mereka mengenai kondisi jalan yang rusak parah.

Warga Mendambakan Jalan Mulus,  Eddy Berutu: Perbaikan Infrastruktur Prioritas Kami
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu duduk bersama dengan masyarakat Desa Laukersik saat melakukan kampanye, Selasa (17/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu melakukan kampanye ke Desa Laukersik, Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi pada Selasa (17/4/2018)

Masyarakat yang telah menunggu kedatangan Eddy Berutu lalu menyampaikan keluh kesah mereka mengenai kondisi jalan yang rusak parah.

Seperti yang disampaikan warga setempat bernama Paradison Ginting. Menurutnya kondisi jalan rusak yang menghubungkan ke Desa Laukersik telah sejak bertahun-tahun lamanya. Sehingga mereka berharap Eddy Berutu nantinya dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Mungkin bapak tadi sudah melihat sendiri bagaimana jalan menuju desa kami ini, rusak parah dan kalau bisa dibilang tidak layak lagi. itu lah menjadi harapan besar kami kepada bapak Eddy Berutu jika nantinya terpilih, kami mohon agar jalan menuju desa kami diperhatikan," ujar Paradison.

Kondisi ini membuat warga Laukersik yang umumnya bermata pencarian sebagai petani ini mengalami kesulitan ketika akan menjual hasil pertanian mereka.

"Akibatnya kami yang ingin menjual hasil pertanian, mengalami kendala karena jalan yang rusak parah itu," sebutnya.

Menanggapi hal tersebut, Eddy Berutu berjanji akan memperbaiki jalan yang menghubungkan ke setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi. Menurutnya perbaikan infrastruktur telah menjadi program prioritas pasangan Eddy-Jimmy bila terpilih nantinya.

"Saya prihatin melihat kondisi jalan menuju desa ini yang pastinya membuat masyarakat Laukersik kendala serta kesulitan menjual hasil pertaniannya. Ini tidak boleh terjadi dan menjadi prioritas kami untuk memperbaikinya nanti," ujar Eddy.

Selain itu, program pedesaan lainnya turut menjadi perhatian mereka untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat yang sebagian besar bermata pencarian sebagai petani.

"Saya juga memastikan program-program yang telah kami siapkan nantinya dapat menyentuh masyarakat langsung, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan" ujar Eddy dihadapan ratusan warga Desa Laukersik.(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved