Calon Bupati Deliserdang Ashari Tambunan Sebut Wakilnya ATM, Maksudnya Apa Ya?

Ada dua desa yang saat itu mereka datangi yakni Desa Bangun Rejo dan Tanjung Morawa A.

Calon Bupati Deliserdang Ashari Tambunan Sebut Wakilnya ATM, Maksudnya Apa Ya?
TRIBUN MEDAN/INDRA SIPAHUTAR
Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar bersilaturahmi dengan relawan mereka yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa Jumat, (20/4/2018). Ada dua desa yang saat itu mereka datangi yakni Desa Bangun Rejo dan Tanjung Morawa A. Sambutan masyarakat pun tampak begitu antusias saat kedua orang tersebut datang di tengah-tengah mereka.

Mereka datang dengan didampingi masing-masing istri. Semakin sore warga pun semakin banyak yang berdatangan untuk mendengarkan visi dan misi yang mereka sampaikan.

Lantunan sholawat badar pun terdengar dari ibu-ibu perwiridan yang datang ke lokasi acara yang sengaja dibuat di area halaman rumah warga. Apa yang diucapkan oleh pendukungnya itupun tampak membuat Ashari dan Yusuf tampak begitu terharu. Didua lokasi yang berbeda Ashari yang menyampaikan kata sambutannya mengaku sangat berterimakasih sekali dengan penyambutan yang diberikan.

"Saya berjanji akan terus memperhatikan warga Tanjung Morawa ini. Memang saya sadari masih banyak kekurangan saya saat menjabat. Saya berniat maju lagi untuk melanjutkan pembangunan yang masih tertunda. Semoga kiranya ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian memberikan dukungannya kepada kami nantinya,"ujar Ashari Tambunan.

Saat itu Ashari pun sempat menyebut Yusuf adalah ATM. Maksud dari perkatannya itu adalah Anak Tanjung Morawa. Ia berharap karena itu sudah sepantasnya warga Tanjung Morawa juga memberikan dukungannya kepada mereka.

Saat berada di Desa Tanjung Morawa A, Ashari dan Yusuf pun dihadiahkan oleh warga potongan nasi tumpeng. Hal ini disebut sebagai tanda ucapan terimakasih dimana pada saat ini jalan di Desa Tanjung Morawa A sudah keseluruhannya mulus. Warga berharap agar ketika terpilih nantinya Ashari dan Yusuf bisa terus memperhatikan mereka. (dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help