Warga Batang Beruh Merasa Yakin Eddy Berutu Amanah dalam Memimpin

Eddy Berutu kembali menyampaikan visi-misi dan program kerjanya bila nantinya terpilih dalam Pilkada yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

Warga Batang Beruh Merasa Yakin Eddy Berutu Amanah dalam Memimpin
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM
Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu disematkan ulos oleh warga Jalan Ahmad Yani, Batang Beruh, Sidikalang, Jumat (20/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu kembali melanjutkan kampanye pada Jumat (20/4/2018). Kali ini, Eddy bersama tim kampanyenya mendatangi warga yang tinggal di Jalan Ahmad Yani, Batang Beruh, Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Dalam kampanye tersebut, Eddy Berutu kembali menyampaikan visi-misi dan program kerjanya bila nantinya terpilih dalam Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Seorang warga Jalan Ahmad Yani, Rizal Sitohang mengatakan dia optimis Eddy Berutu tidak akan melupakan janji kampanyenya ketika terpilih.

"Kita yakin pak Eddy Berutu bisa membawa perubahan membuat Dairi Unggul," ucapnya dari atas pentas.

Warga lainnya yang merupakan pensiunan PNS, Hasan Basri Bancin, sangat yakin dengan Eddy Berutu bila melihat rekam jejak pendidikannya dan pengalamannya dalam memimpin sejumlah perusahaan di Jakarta

"Bapak Eddy ini gelarnya sudah Doktor, berarti pendidikannya S-3 dan pengalamannya sudah banyak. Saya yakin apa yang disampaikan kepada kita akan terealisasi," sebut pria yang memakai lobe putih tersebut.

Sementara itu, Eddy Berutu yang berpasangan dengan Jimmy Sihombing dalam Pilkada Dairi 2018 berkomitmen untuk mensejahterahkan kehidupan warganya yang sebagian besar hidup sebagai petani.

Selain itu, ia juga menyebutkan akan memperbaiki infrastruktur jalan agar memudahkan para petani dalam memasarkan hasil pertaniannya.

Begitu juga di sektor pendidikan dan kesehatan. Ia akan memberikan beasiswa dan menerapkan Kartu Sehat kepada warga yang kurang mampu. (cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved