Dairi Unggul

Idamkan Perubahan, Warga Desa Sungai Raya Sepakat Pilih Pasangan Eddy-Jimmy pada Pilkada Dairi 2018

Cuaca tidak mendukung, tidak menyurutkan niat warga untuk tetap bertahan menghadiri kampanye Eddy Berutu yang telahtunggu-tunggu

Idamkan Perubahan, Warga Desa Sungai Raya Sepakat Pilih Pasangan Eddy-Jimmy pada Pilkada Dairi 2018
Tribun Medan/Mustaqim Indra Jaya
Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu dan istrinya Romy Frida Simarmata bersama warga Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Dairy mengacungkan tanda dua jari ke udara dalam kampanye, Minggu (22/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Ratusan warga Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempu Hulu memadati kampanye Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu, Minggu (22/4/2018).

Meski cuaca tidak mendukung, tidak menyurutkan niat warga untuk tetap bertahan menghadiri kampanye yang telah mereka tunggu-tunggu tersebut.

Didampingi sang istri, Romy Frida Simarmata, Eddy Berutu terus mendengarkan keluhan dan impian warga Sungai Raya mengenai permasalahan yang mereka alami selama ini.

"Kami mau hadir di sini, karena kami menginginkan perubahan. Ingin Dairi yang lebih baik," kata salah seorang tokoh masyarakat setempat, Bisar Siburian dari atas pentas.

Baca: Omongan Amien Rais Menyasar Jokowi Disesalkan Relawan, Teramat Naif dan Dangkal

Baca: Akhir Pekan, Cagub Sumut Djarot Blusukan ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Percut

Menurutnya warga yang sebagian besar hidup di bidang pertanian, cukup banyak permasalahan yang tak kunjung tuntas, seperti permasalahan pupuk, bibit dan kesejahteraan.

"Kami nilai pak Eddy sanggup membawa perubahan yang masyarakat Dairi idamkan selama ini," tambahnya.

Ketua tim Pemenangan Pasangan Nomor Urut 2, Parlemen Sinaga menjelaskan bahwa Eddy-Jimmy sudah mengetahui permasalahan yang tengah dialami masyarakat di Dairi.

Baca: Dokter Putri Gelapkan Puluhan Mobil, Ngaku Buat Transportasi Dokter Koas

Sehingga dengan hati tulus, Eddy Berutu yang telah lama merantau ini memberanikan diri untuk maju di Pilkada Dairi untuk memberikan perubahan yang selama ini menjadi mimpi masyarakat.

Baca: Setahun Berlalu, Kasus Pornografi Rizieq Shihab dan Firza Husein, Jadi Tersangka dan DPO

"Pak Eddy bersama pasangannya Jimmy Sihombing siap memberikan perubahan. Pak Eddy telah membuat sejumlah program dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan perbaikan infrastruktur," kata Parlemen.

Untuk itu ia mengajak masyarakat di Desa Sungai Raya agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos nomor urut 2 di Pilkada Dairi yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang.(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved