Kampanye di Desa Juma Sibira, Perkumpulan Marga Hutasoit Upah-upah dan Jamu Makan Eddy-Jimmy

Eddy Berutu dan istri beserta Jimmy Sihombing langsung disambut oleh Perkumpulan Marga Hutasoit dan diupa-upa dengan menggunakan beras kuning.

Kampanye di Desa Juma Sibira, Perkumpulan Marga Hutasoit Upah-upah dan Jamu Makan Eddy-Jimmy
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing mendapat jamuan makanan berupa ikan mas dan doa dari perkumpulan Marga Hutasoit saat kampanye di Desa Juma Sibira, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Senin (23/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing kembali melanjutkan kampanye mereka pada Senin (23/4/2018).

Kali ini mereka mendatangi Desa Juma Sibira, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Setibanya di lokasi kampanye Eddy Berutu dan istri beserta Jimmy Sihombing langsung disambut oleh Perkumpulan Marga Hutasoit dan diupa-upa dengan menggunakan beras kuning.

Salah seorang tokoh di desa tersebut, Bakal Hutasoit mengatakan perkumpulan marga Hutasoit menerima kedatangan Eddy-Jimmy, karena berdasarkan rekam jejak pendidikan dan pengalaman keduanya sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dairi.

"Kami disini memilih bukan karena agama, bukan karena marga tapi karena kualitas calonnya. Kita ketahui Eddy-Jimmy ini berpendidikan tinggi, sehingga kita yakin mereka bisa membuat perubahan menjadi Dairi yang unggul," sebutnya.

Tak berselang lama, pasangan Eddy-Jimmy kembali mendapat kejutan dari perkumpulan Marga Hutasoit, berupa perjamuan makan siang.

Dua piring ikan mas berukuran besar serta nasi diberikan kepada Eddy dan Jimmy yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa berupa pengharapan kepada pasangan nomor urut dua ini, agar memeroleh hasil terbaik pada Pilkada Dairi 2018.

"Makanan ini kami berikan sebagai penggantar Eddy-Jimmy agar terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dairi," kata salah seorang dari perkumpulan marga Hutasoit dengan menggunakan bahasa daerah setempat.(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help