Achmad Megantara Ingin Terkenal Karena Karya, Bukan Karena Hal Ini

Ia mengaku saat ini juga fokus untuk terus mengasah bakatnya di dunia acting.

Achmad Megantara Ingin Terkenal Karena Karya, Bukan Karena Hal Ini
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Achmad Megantara saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Bagi Achmad Megantara dikenal masyarakat luas karena karya merupakan hal yang sangat membanggakan dan terpenting bagi seorang pekerja seni seperti aktor dan aktris.

“Atau ingin terkenal karena karya bukan karena fenomenalnya oleh karena itu, ketika terlibat dalam sebuah project film maka harus benar-benar menunjukkan kualitas,” ujarnya ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Medan, Senin (23/4/2018).

Aktor yang juga berperan di Catatan Si Boy The Series ini ingin ketika orang menonton sebuah film di bioskop maka tak hanya sekadar datang, nonton dan pulang tetapi juga ada pesan-pesan yang ditangkap dari film tersebut.

“Saya ingin itu ketika orang masuk dan menonton film di bioskop, kemudian saat pulang mempunyai sebuah kesan dari film yang ditontonnya tersebut,” tuturnya.

Ia mengaku saat ini juga fokus untuk terus mengasah bakatnya di dunia acting dan belum berpikir untuk mencoba hal lainnya selain acting.

“Saya adalah tipe orang yang lebih senang berkarya dan saat ini lebih ingin fokus pada satu hal dahulu,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Megan ini juga terus belajar untuk semakin memperdalam dunia actingnya agar bisa semakin menghadirkan karya-karya yang semakin bagus. (pra/tribun-medan.com) 

Tags
film
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help