Astaga! Siswa SMA Tergilas Truk saat Terjatuh dari Angkutan Umum, Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Rahul menumpang mobil angkutan umum CV Ganda Trans, bernomor pintu 163 dengan tujuan pulang ke rumahnya.

Astaga! Siswa SMA Tergilas Truk saat Terjatuh dari Angkutan Umum, Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Seorang siswa SMA Methodis Siantar terserempet truk sepulang menuntut ilmu dari sekolah. Nahas, siswa ini meninggal dunia di lokasi kejadian di Jalan Lintas Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Selasa (24/4/2018)

Informasi dihimpun dari Unit Lalu Lintas Polsek Tanah Jawa, kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Siswa yang menjadi korban diketahui bernama Rahul Silalahi. Rahul menumpang mobil angkutan umum CV Ganda Trans, bernomor pintu 163 dengan maksud tujuan pulang ke rumahnya di Tangga Batu, Tanah Jawa.

Kanit Lantas Tanah Jawa, AKP J Hutasoit mengatakan, saat melintas di Jalan lintas Tanah Jawa, tepatnya di Nagori Jawa Tongah 1, Parsolukan, Kecamatan Hatonduhan, mobil penumpang CV Ganda Trans BK 1012 WI yang ditumpangi Rahul melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati.

"Mobil CV Ganda Trans yang dikemudikan sopir angkot, Sabar Sirait (48) warga Dusun Marjaya Asih, Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun itu berusaha mendahului satu unit mobil truk BK 9914 NB," katanya.

"Rahul Silalahi penumpangnya yang sedang berdiri posisi samping mengenai mobil truk tersebut dan jatuh ke aspal jalan," tambahnya.

Rahul sempat terseret, kejadian tragis terjadi setelah terjatuh ke aspal, Rahul diduga tergilas ban belakang mobil truk tersebut. Rahul meregang nyawa dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. (dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help