Tengah Berduka, Jimmy Sihombing Pimpin Hening Cipta untuk Dua Tokoh Penting dalam Tim Eddy-Jimmy

Kedua tokoh itu adalah tim pemenangan Koordinator Kecamatan (Korcam) Siempat Nempu Hulu, Nakok Tampubolon dan Luhut Matondang.

Tengah Berduka, Jimmy Sihombing Pimpin Hening Cipta untuk Dua Tokoh Penting dalam Tim Eddy-Jimmy
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Istri Eddy Berutu, Romy Frida Simarmata saat berkampanye di Desa Batu 2, Selasa. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2 tengah dirundung duka. Pasalnya dalam hitungan beberapa jam saja, dua tokoh penting yang menjadi sosok sentral dalam pemenangan tim Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing, menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (23/4/2018) malam dan Selasa (24/4/2018) dini hari.

Kedua tokoh itu adalah tim pemenangan Koordinator Kecamatan (Korcam) Siempat Nempu Hulu, Nakok Tampubolon dan mantan Calon Bupati Dairi 2013 Luhut Matondang.

"Kita baru saja kehilangan tokoh penting di tim pemenangan Eddy-Jimmy. Mereka sangat militan dalam memberikan tenaga dan pemikiran untuk pasangan perubahan di Dairi ini," kata Romy Frida Simarmata yang merupakan istri dari Eddy Berutu di Desa Batu Dua, Kecamatan Sidikalang, Selasa (24/4/2018).

Sementara itu, sebelum menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat Desa Batu 2, Kecamatan Sidikalang Dairi, Jimmy Sihombing mengajak masyarakat untuk sejenak mendoakan kedua tokoh yang telah berpulang tersebut.

"Demi mengenang jasa dua tokoh yang peduli terhadap perubahan Dairi yang unggul, mari kita heningkan cipta seraya berdoa," ucap Jimmy.

Kemudian warga yang berada di lokasi kampanye pun menundukkan kepala sembari mendoakan kedua tokoh tersebut.(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help