Dairi Unggul

Kampanye di Desa Batangari Sumbul, Eddy-Jimmy Santap Nasi Bungkus Bersama Warga

Setibanya di lokasi kampanye, Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing disambut dengan warga yang telah menunggu dipekarangan rumah.

Kampanye di Desa Batangari Sumbul, Eddy-Jimmy Santap Nasi Bungkus Bersama Warga
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing bersama warga Desa Batangari, Kecamatan Sumbul menikmati santap siang berupa nasi bungkus pada Rabu (25/4/2018).

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing melakukan kampanye ke Desa Batangari, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Rabu (25/4/2018) siang.

Setibanya di lokasi kampanye, Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing disambut dengan warga yang telah menunggu dipekarangan rumah.

Duduk dibawah tenda, Eddy dan Jimmy kemudian makan nasi bungkus bersama dengan warga. Nasi bungkus yang diberikan kepada pasangan nomor urut 2 itu, sama dengan yang diterima warga yaitu berisi lauk berupa telur, ikan teri dan sambal.

Eddy Berutu-Jimmy Sihombing turut menikmati menu yang disajikan warga tersebut dan memakannya hingga habis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan keluhan masyarakat Desa Batangari. Seorang warga bernama Opung Sipayung menyebutkan hingga kini desa yang ia tinggali belum merdeka.

Pria berusia 77 tahun itu mengeluhkan kondisi jalan menuju desanya tidak pernah mulus. Untuk itu, ia mendambakan pemimpin yang bisa menuntaskan permasalah tersebut.

"Bapak kan sudah buktikan sendiri waktu jalan masuk kemari, jalanan rusak. Sebenarnya sakit hati kami. Jadi kami harap supaya jangan ada korban, tolong lah itu diperbaiki," harapnya.

Menjawab pertanyaan itu, Eddy Berutu menegaskan bahwa perbaikan infrastruktur jalan telah menjadi prioritasnya program yang ia janjikan untuk segera diselesaikan.

Sebab, dengan kondisi infrastruktur yang buruk membuat masyarakat kesulitan dalam memasarkan hasil pertanian mereka.

"Selama ini jalan dibangun, orientasinya proyek. Jika saya memimpin hal itu harus dirubah. Pembangunan jalan harus mengutamakan kualitas," ujar Eddy Berutu yang langsung disambut tepuk tangan. (cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help