Malam Ini, Noah Hibur Masyarakat dan Nasabah CIMB Niaga di Medan

Band ternama Indonesia yaitu Noah akan hadir menghibur dan menyapa para penggemarnya terutama para nasabah Bank CIMB Niaga

Malam Ini, Noah Hibur Masyarakat dan Nasabah CIMB Niaga di Medan
Regional Head Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika bersama Head of Sales and Distribution Out Region CIMB Niaga, Tony Tardjo saat temu pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Hotel JW Marriot Medan.TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Band ternama Indonesia yaitu Noah akan hadir menghibur dan menyapa para penggemarnya terutama para nasabah Bank CIMB Niaga di Medan.

 Band yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman dan David tersebut akan tampil di Hotel JW Marriot Medan pada Jumat (28/4/2018) malam.

 Regional Head Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika saat temu pers, mengatakan, Noah akan hadir di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang diadakan CIMB Niaga.

 “Medan adalah kota pertama dari beberapa kota yang akan dikunjung Noah untuk Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia tersebut. Dan CIMB Niaga untuk Konser Kejar Mimpi tersebut menyediakan sekitar 1.200 kursi,” ujarnya, Jumat (28/4/2018).

 Ia menjelaskan, memilih hadir di Kota Medan karena selain sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, nasabah CIMB Niaga di Medan juga cukup besar dan tinggi.

“Ini adalah program loyality untuk nasabah lama dan juga nasabah baru CIMB Niaga,” jelasnya.

Ia menerangkan, memilih Noah menjadi pengisi di Konser Kejar Mimpi tersebut karena CIMB Niaga menilai perjalanan karier Noah mewakili dari Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia tersebut.

“Memilih Noah karena perjalanan karier sejak bawah hingga sukses juga merepriset perjalanan mimpi. Perjalanan karier mereka luar biasa dan masuk ke dalam konsep kejar mimpinya CIMB Niaga,” terangnya.

 Ia menuturkan, ada beberapa kota besar kota di Indonesia dan hal tersebut mencerminkan customer CIMB Niaga yaitu Pertama di Medan, kemudian Surabaya, Bandung dan akan dilihat kota lainnya.

“Kita ingin apa yang dinikmati masyarakat Medan juga dinikmati oleh nasabah atau masyarakat di kota lainnya,” tuturnya.

(pra/tribun-medan.com )

Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help