Dairi Unggul

Korban Kebakaran tak Menyangka Eddy Berutu Datang Bawa Sumbangan

Para korban kebakaran di Desa Sukandebi tak menyangka bila Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu datang

Korban Kebakaran tak Menyangka Eddy Berutu Datang Bawa Sumbangan
Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2,Eddy Keleng Ate Berutu memberikan sumbangan sekaligus semangat kepada para korban kebakaran di Desa Sukandebi, Kecamatan Tigalingga, Dairi, Senin (30/4/2018) 

Korban Kebakaran tak Menyangka Eddy Berutu Datang Bawa Sumbangan

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Para korban kebakaran di Desa Sukandebi, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi tak menyangka bila Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu datang melihat kondisi mereka pada Senin (30/4/2018).

Eddy Berutu bersama rombongan diantaranya J Sigalingging beserta tim Eddy-Jimmy lainnya. Setibanya di lokasi, Eddy Berutu melihat langsung kondisi rumah milik 4 warga yang rata dengan tanah dan satu rumah lainnya yang dirusak untuk mencegah api menyambar mengenai rumah lainnya.

Salah seorang yang rumahnya turut terbakar, Markus Siringgoringgo mengaku terkejut begitu melihat kehadiran Eddy Berutu beserta rombongan. Apalagi suami dari Romy Frida br Simarmata ini datang sembari membawa bantuan.

"Kami nggak nyangka bakal ada calon bupati yang datang melihat kondisi kami dan memberi bantuan. Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya, bantuan ini sedikit meringankan, karena harta yang tertinggal hanya pakaian yang melekat di badan," ujarnya ketika diwawancarai.

Begitu juga dengan korban kebakaran lainnya, Rindu Simarmata yang kini mengaku tak memiliki apa-apa lagi. Bahkan setelah rumahnya hangus terbakar, dirinya dan keluarga harur tinggal di rumah tetangga sekitar.

"Ya kami ucapkan terima kasih kepada pak Eddy Berutu yang mau jauh-jauh datang untuk melihat kami dan berikan bantuan," ucapnya.

Sementara itu, Eddy KA Berutu mengaku prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Sukandebi, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi pada Minggu (29/4/2018) dini hari.

"Kami terkejut begitu mendapat informasi saudara-saudara kami tengah tertimpa musibah di saat mereka sedang berisitirahat. Kami sangat prihatin dan harapannya bantuan yang kami berikan ini sedikit meringankan beban amang-inang," sebut Eddy Berutu.

Halaman
12
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help