Home »

Sumut

KPU Deliserdang Adakan Media Gathering

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang menggelar media gathering dengan wartawan-wartawan yang

KPU Deliserdang Adakan Media Gathering
Ketua KPU Deliserdang, Timo Dahlia Daulay dan Komisioner, Lisbon Situmorang dan Arifin Sihombing menyumbangkan lagu dalam acara media gathering Selasa, (1/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang menggelar media gathering dengan wartawan-wartawan yang selama ini bertugas aktif di kantor KPU Senin, (1/5/2018). Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa intel Polres yang selama ini juga selalu stanbay di kantor KPU

Suasana acara di aula kantor KPU inipun tampak begitu akrab dan kekeluargaan . Acara tambah meriah dan ramai karena adanya hiburan musik organ tunggal.

Ketua KPU Deliserdang, Timo Dahlia Daulay mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara KPU dengan awak media.

Ia mengharapkan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut.

" Di sini saya juga mau menyampaikan informasi terbaru bahwasanya besok kita juga akan menggelar acara lomba festival band dan stand up comedy serta foto di lapangan Abadi Tanjung Morawa yang dilakukan oleh KPU Provinsi dalam rangka mensosialisasikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Acara akan berlangsung selama dua hari,"kata Timo.

Timo menyebut selama ini KPU Deliserdang selalu bersikap terbuka kepada para wartawan. Ia berharap agar setiap pemberitaan yang dimuat dapat terus dikonfirmasi sebelum ditayangkan atau diterbitkan seperti yang selama ini dilakukan.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help