Home »

Cetak

Nuraini Minta Pembunuh Suaminya Segera Ditangkap

Kasus ini masih kami selidiki. Untuk pelakunya sendiri, anggota di lapangan tengah melakukan pengejaran

Nuraini Minta Pembunuh Suaminya Segera Ditangkap
TRIBUN MEDAN / M ANDIMAZ KAHFI
Istri korban, Nuraini 

MEDAN,TRIBUN-Nuraini (60) warga asal Aceh ini sangat berharap polisi bisa segera menangkap pembunuh Sjafri Villi (67) suaminya. Sudah hampir sebulan, pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Opung belum tertangkap. Bahkan, progres penyelidikan kasus ini belum jelas.

"Suami saya awalnya dipukul pelaku dengan batu saat mengantar penumpang di Jalan HM Yamin simpang Jalan Thamrin. Kebetulan, almarhum suami saya ini bekerja sebagai penarik becak," kata Nuraini, Selasa (1/5).

Ia mengatakan, kasus penganiayaan yang berujung kematian suaminya ini terjadi pada Senin (2/4) lalu. Setelah dianiaya, korban sempat diantarkan penumpangnya berobat di klinik Rizki Jalan Pimpinan. Selesai diobati, korban pun pergi ke rumah kemanakannya di Jalan Sentosa Lama, Gang Ringgit.

"Suami saya ini sempat tidak mengaku kalau dia dianiaya. Lalu, saat berada di rumah kemanakan saya ini, dia tiba-tiba tak sadarkan diri," katanya. Singkat cerita, korban pun kala itu dibawa kemanakannya bernama Syahrul ke RSUD Pirngadi Medan.

"Di RS Pirngadi, paman saya ini sempat mau dioperasi. Namun alatnya waktu itu rusak," tambah Syahrul. Karena kondisinya sudah kritis, korban kemudian dirujuk ke RS Sembiring Delitua. Saat dirawat di sana, korban kemudian menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (5/4).

"Kami mohon keadilan lah. Mohon pelakunya segera ditangkap," kata Syahrul dan Nuraini menunjukkan surat bukti lapor. Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu membenarkan pihak keluarga telah membuat laporan. Katanya, penyidik masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kasus ini masih kami selidiki. Untuk pelakunya sendiri, anggota di lapangan tengah melakukan pengejaran," katanya. Sejumlah warung tuak tempat dimana pelaku biasa mangkal juga sudah didatangi. Namun, polisi tidak menemukan tersangka.(cr9)

Editor: Array A Argus
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help