Home »

Sport

Riza Bastaman Kembali Memimpin Indonesia Off-road Federation Sumut, Begini Targetnya ke Depan

Pria yang akrab disapa Omen ini mengatakan setiap pengurus dan anggota IOF harus terus menjaga kekompakan.

Riza Bastaman Kembali Memimpin Indonesia Off-road Federation Sumut, Begini Targetnya ke Depan
TRIBUN MEDAN/VICTORY
Riza Bastaman Matondang terpilih kembali sebagai Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (IOF) Sumut Periode 2018-2022 dalam Musyawarah Daerah III IOF Sumut di Miyana Hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Riza Bastaman Matondang resmi terpilih kembali Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (IOF) Sumut Periode 2018-2022 dalam Musyawarah Daerah (Musda) III IOF Sumut di Miyana Hotel, Medan.

Pria yang akrab disapa Omen ini mengatakan setiap pengurus dan anggota IOF harus terus menjaga kekompakan agar solidaritas terus terjaga dengan moto "Satu Hati, Satu Rasa, Satu Jalur".

“Satu hati, satu rasa, satu jalur, untuk mencapai satu tujuan. Ini menjadi moto kita dan Mari satukan hati untuk 4 tahun ke depan agar kepengurusan IOF Pengda Sumut bisa menjadi lebih baik lagi dan segala yang menjadi program kerja bisa berjalan dengan lancar," katanya, Rabu (2/5/2018) di Medan.

Baginya, tanpa dukungan setiap pengurus cabang yang ada di setiap daerah offroad Sumatera Utara tak akan pernah menghasilkan atlet balap yang bisa berprestasi di tingkat Nasional.

"Tentunya semua itu harus dibantu dengan Pengurus Cabang dan klub offroad se-Sumatera Utara. Karena setiap program kejuaraan kita golnya satu untuk menemukan atlet balap offroad dari Sumut untuk tingkat Nasional," tegasnya.

Disaat bersamaan, Ketua Dewan Pengawas IOF Sumut, Isfan Fachrudin dalam kesempatanya mengajak seluruh pengurus untuk bisa memaksimalkan dukungan kepada calon pemerintah Sumut yang pro dengan dunia otomotif.

“Mari kita ciptakan bersama kondisi itu, jika bang Ijeck terpilih sebagai pemimpin nantinya akan dengan sangat mudah untuk kita berkordinasi dengan beliau karena dia juga adalah tokoh otomotif di Sumut. Pasti memiliki keinginan untuk memajukan dunia otomotif Sumut agar lebih bermartabat,” ungkapnya

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda III IOF Sumut, Hasanal Haris Harahap menerangkan Musda dihadiri 167 peserta dan peninjau dari perwakilan dari Pengurus Cabang (Pengcab) IOF diantaranya Medan, Asahan, Tapanuli Selatan, Tanah Karo, Siantar dan Simalungun, sementara dari Pengcab Madina tidak hadir.(cr10/tribunmedan.com)

Tags
olahraga
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help