Jokowi Pakai Jaket Keren saat Bertemu Siswa Berpretasi SMA, Menpora sampai Kaget

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi kaget melihat Presiden Joko Widodo mengenakan jaket Asian Games 2018.

Jokowi Pakai Jaket Keren saat Bertemu Siswa Berpretasi SMA, Menpora sampai Kaget
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Presiden Joko Widodo bersama puluhan siswa siswi OSIS SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi kaget melihat Presiden Joko Widodo mengenakan jaket Asian Games 2018.

Jokowi mengenakan jaket berlogo Asian Games 2018 saat bertemu dengan siswa-siswa OSIS SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Bogor, Jakarta, Kamis (3/5/2018) pagi.

Jaket tersebut berwarna hitam dengan logo Asian Games 2018 di bagian depan dan lengannya. Di bagian belakang jaket juga tulisan Asian Games 2018 dengan gambar orang-orang yang tengah berolahraga seperti angkat besi dan bermain basket.

Imam mengaku tidak tahu dari mana Jokowi mendapatkan jaket itu.

"Wah keren. Saya baru lihat ini. Saya lagi mikir, dari mana ini dapatnya," kata Imam.

Imam menilai, jaket tersebut adalah sebuah terobosan dari Kepala Negara untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2018.

"Ini terobosan yang langsung dilakukan Pak Presiden. Saya kira ini karya kreatif yang perlu ditiru semua menteri gubernur dan wali kota dan semua pimpinan daerah," kata Imam.

Imam menilai, langkah Jokowi memakai jaket itu bisa sekaligus menjadi ajang promosi Asian Games 2018. Apalagi, Jokowi juga sebelumnya memang sempat mengeluhkan promosi Asian Games 2018 yang belum maksimal.

"Ini menunjukkan Pak Presiden betul mengajak kita semua masyarakat indoensia untuk menggaungkan, memanaskan dan mendemamkan Asian Games," kata Imam.

Presiden Joko Widodo menerima kedatangan perwakilan siswa dan siswi OSIS SMA berprestasi se-Indonesia diIstana Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018).

Halaman
12
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help