Dairi Unggul

Kampanye di Desa Kalang Simbara, Forum Masyarakat dan Ormas Komit Menangkan Eddy-Jimmy

Dalam kampanye kali ini sejumlah forum kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan menyatakan siap memenangkan Eddy-Jimmy.

Kampanye di Desa Kalang Simbara, Forum Masyarakat dan Ormas Komit Menangkan Eddy-Jimmy
TRIBUN MEDAN / MUSTAQIM INDRA JAYA
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing bersama masyarakat berdoa sebelum memulai kampanye di Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang, Dairi pada Kamis (3/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu dan Jimmy Andrea Lukita Sihombing melanjutkan kampanyenya pada Kamis (3/5/2018) di Perumnas, Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Dalam kampanye kali ini sejumlah forum kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada tanggal 27 Juni 2018.

Forum Silaturahmi Eddy-Jimmy, Masriyanto Ujung mengatakan masyarakat di Dairi sudah bertekad untuk mendukung penuh pasangan nomor urut 2 tersebut. Sebab, masyarakat sudah tidak sabar ingin melakukan perubahan di Kabupaten Dairi.

"Kami sudah deklarasi dan kami yakin bisa memenangkan 80 persen suara di sini. Bahkan kami siap melakukan pengamanan di TPS saat pencoblosan," kata Masriyanto.

Menurutnya keinginan masyarakat akan perubahan telah berlangsung sejak tahun 2013 lalu. Namun, karena adanya tindakan oknum masyarakat yang mengiming-imingi sesuatu kepada warga membuat impian itu harus tertunda.

"Kemarin di tahun 2013 sempat tertunda. Kali ini harus kita realisasikan perubahan itu," tegasnya.

Ketua Pemuda Panca Marga, Tagor Napitupulu juga menyatakan sikap atas dukungan penuhnya terhadap pasangan Eddy-Jimmy. Bahkan mengaku siap mengawal kemenangan pasangan dengan jargon perubahan tersebut.

"Kami menyatakan sikap bahwa kami Pemuda Panca Marga hanya mendukung Eddy-Jimmy. Kami siap berada di garda terdepan mememangkan Eddy-Jimmy. Dukungan ini kami berikan setelah saya selaku pimpinan di organisasi ini ditemui langsung oleh pak Eddy dan diajak untuk bergabung, lalu saya baca visi misinya yang akan memajukan pertanian dan berkomitmen mengurangi pengangguran di Kabupaten Dairi. Itu yang diimpikan masyarakat Dairi sejak dulu," jelasnya.

Begitu juga yang disampaikan Ketua DPK Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Dairi, Saut Kudadiri yang menyatakan siap berjuang mengeluarkan seluruh tenanganya untuk memenangkan pasangan Eddy-Jimmy.

"Dari awal kami rela berjuang mati-matian demi perubahan di Dairi," ujarnya. (cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help