Medan Selayang Juara Umum Tenis Lapangan Porwil Medan 2018

Kecamatan Medan Selayang keluar sebagai juara umum cabor tenis lapangan kejuaraan Pekan Olahraga Wilayah

Medan Selayang Juara Umum Tenis Lapangan Porwil Medan 2018
Tim Tenis Lapangan Medan Selayang keluar sebagai Juara Umum Porwil Kota Medan 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kecamatan Medan Selayang keluar sebagai juara umum cabor tenis lapangan kejuaraan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan di Lapangan Tenis Pelti Medan, Medan.

Raihan 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu memastikan Medan Selayang menjadi juara umum. Emas diperoleh oleh Aulia Nazlita (tunggal putri) dan Rizki Nursasongko dan Aulia (ganda campuran).

Perak disumbangkan Rizki Nursasongko (tunggal putra) dan perunggu Rizki Nursasongko dan Fajar (ganda putra); Fajar dan Aisyah (ganda campuran); Jeremy Hansel.

Sedangkan di peringkat kedua diraih Medan Petisah dengan kalah tipis dengan 2 emas dan 2 perunggu. Diikuti Medan Sunggal dengan 2 perak.

Pelatih Medan Selayang, Rizki Nursasongko mengatakan puas dengan raihan yang telah didapat anak-anak asuhnya.

"Pastinya puas sudah menang, ini sudah mencapai apa yang kita targetkan untuk menjadi juara umum. Kita punya lima atlet dan seluruhnya meraih medali ini luar biasa," katanya kepada Tribun-Medan.com, Sabtu (5/5/2018).

Rizki yang juga bermain sebagai atlet mengutarakan perlawanan dari setiap kecamatan hampir berimbang terutama perlawanan berat dari Medan Petisah.

"Ya lawannya kemampuan sudah merata. Apalagi Medan Petisah juga hampir mengalahkan kita. Tapi semangat pantang menyerah menjadi kunci kita," tegasnya.

Meski sempat mengalami kendala, di umurnya yang masih 19 tahun harus melatih seringkali kesulitan untuk memberikan instruksi.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help