Merasa Ditipu Hingga Kehilangan Tabung Gas dan HP, Pria Ini Melapor Ke Polisi

Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Setiabudi, Pasar 2, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamtan

Merasa Ditipu Hingga Kehilangan Tabung Gas dan HP, Pria Ini Melapor Ke Polisi
Ali Toro (56), warga Jalan Pahlawan Delitua, melapor ke Polsek Delitua, karena merasa ditipu oleh dua orang pria yang telah mengambil tabung gas berukuran 3 Kg, serta dua buah telepon seluler dan Tablet, Delitua, Medan, Sabtu (5/5/2018) 

Laporan wartawan Tribun Medan / Frengki Marbun

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ali Toro (56), warga Jalan Pahlawan Delitua, melapor ke Polsek Delitua, karena merasa ditipu oleh dua orang pria yang telah mengambil tabung gas berukuran 3 Kg, serta dua buah telepon seluler dan Tablet, Sabtu (5/5/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Lelaki yang sudah berusia 56 tahun tersebut, bersungut-sungut karena telah merasa ditipu oleh dua orang pemuda.

"Semalam itu sekitar pukul 17.00 WIB. Dia ngaku bahwa udah permisi sama ku, untuk ngambil tabung gas, ternyata mana ada. Ngaku-ngaku aja itu. Dia ambilnya lah tabung gas ku," ucap pria yang memiliki usaha rumah makan tersebut.

Ali juga merasa kesal, karena dua buah telepon selulernya, serta satu buah tablet telah dicuri orang tak dikenal.

"telepon seluler merek Oppo, Samsung diambilnya. Satu lagi Tablet, lupa aku mereknya. Pokoknya, orang itu berdua, satu nunggu di depan rumah pakai sepeda motor, dan satu masuk ke dalam rumah," ucapnya dengan penuh kesal.

Pria yang memiliki tempat usaha rumah makan ini pun sempat mengatakan, akan menginjak-injak kedua pelaku tersebut, jika sudah ditangkap polisi.

"Kesal kali aku, tabung gas ku diambil, dua buah telepon seluler, satu tablet diambilnya. Kalau dapat nanti orang itu, kuinjak-injak nanti," ucapnya lagi dengan penuh amarah.

Dengan wajah yang merah, pria yang merasa ditipu tersebut, mengatakan bahwa polisi harus segera menangkap pencuri itu.

"Harus ditangkap itu pak, nanti makin menjadi-jadi dia," ucapnya kepada petugas piket SPKT Polsek Delitua, Aiptu B. Manurung.

(Cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Frengki Marbun
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help