Roni Siap Adang Packer

Kontra Barito Putera hari ini (5/5), PSMS Medan harus mewaspadai penyerang haus gol yang dimiliki tim lawan, Douglas Packer

Roni Siap Adang Packer
ist
Roni Fatahillah 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kontra Barito Putera hari ini (5/5), PSMS Medan harus mewaspadai penyerang haus gol yang dimiliki tim lawan, Douglas Packer. Penyerang asal Brasil ini telah mengoleksi lima gol dari 6 laga yang telah dimainkan dan menduduki peringkat 3 top skor sementara.

Bek tengah PSMS Medan, Roni Fatahillah mengatakan dirinya siap menghadang pergerakan Douglas bila dipercayakan sebagai starter saat pertandingan hari ini.

"Saya siap bila dipercaya menjadi starter. Insya Allah saya telah mempelajari permainannya dari video. Target saya PSMS tak boleh kebobolan lagi. Amin," katanya di Stadion Teladan, Kamis (3/5).

Baca: PSMS Akan Tampil Menyerang Kontra Barito Putera

Meski demikian, katanya, hal tersebut tidak akan mudah. Sebab di laga sebelumnya Packermampu mencetak dua gol saat melumat Bhayangkara FC 3-1 di pekan sebelumnya.

"Target saya ini tak akan mudah, apalagi di pekan keenam kemarin, mereka berhasil menang telak lawan Bhayangkara. Dan Packer ini menjadi momok. Tapi itu akan berbeda bila bermain di Teladan," katanya.

Pemain 24 tahun ini percaya PSMS mampu untuk bangkit dari keterpurukan di laga sebelumnya kontra Persela. "Mereka tim bagus, tapi kami PSMS nggak mau lengah dan tak mau kalah  apalagi di kandang sndiri," pungkasnya.

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help