Dairi Unggul

Dapat Tambahan Dukungan dari Masyarakat, Eddy-Jimmy Semakin Optimistis Menang

Mendapat tambahan dukungan, membuat Eddy Berutu mengaku lebih optimistis dalam melangkah.

Dapat Tambahan Dukungan dari Masyarakat, Eddy-Jimmy Semakin Optimistis Menang
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing tiba di Gedung Nasional, Sidikalang. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing kembali mendapat tambahan dukungan dari kelompok masyarakat Kabupaten Dairi.

Mendapat tambahan dukungan, membuat Eddy Berutu mengaku lebih optimistis dalam melangkah di Pilkada Dairi 2018. Tak lupa ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PPTSB Dairi.

"Saya sangat bahagia. Ini acara bersejarah, berdoa bersama mendukung kami berdua di Pilkada 27 Juni 2018," ucapnya dihadapan ratusan orang, Minggu (6/5/2018).

Menurutnya, jargon perubahan dalam setiap kampanyenya, membuat ia dan Jimmy Sihombing selaras dengan keinginan besar masyarakat Dairi.

"Perubahan yang kami inginkan sejak dua tahun lalu, kini telah menjadi milik seluruh masyarakat Daiiri. Jika diizinkan kami memimpin, kami akan melakukan perubahan di sisten pertanian, pelayanan kesehatan, pemberian pendidikan dan sistem pertanian demi menyejahterahkan masyarakat," jelasnya yang disambut tepuk tangan.

Tak jauh berbeda, Jimmy Sihombing merasa mendapat kehormatan atas dukungan yang luar biasa dari PPTSB Dairi. Ia berjanji akan sepenuhnya bekerja melayani masyarakat bila terpilih nantinya.

"Kami ucapkan terima kasih yang tak bisa terbalaskan atas kehadiran masyarakat PPTSB Dairi semua di sini. Eddy-Jimmy hanya bisa menang karena suara rakyat, bukan yang lain. Kelak bila kami menang, maka itu merupakan kemenangan masyarakat Dairi yang ingin perubahan," pungkasnya.

Sementara itu, dalam deklarasi dukungan PPTSB Dairi untuk pasangan Eddy Berutu-Jimmy Sihombing turut dihadiri Raja Napogos, Helden Sihombing yang merupakan ayah dari Jimmy Sihombing.

Raja Napogos merupakan putra Dairi yang kini menjadi pengusaha tambang sukses di Kalimantan dan sejumlah usaha lainnya.

Selain itu, acara deklarasi turut dimeriahkan sejumlah artis lokal Dairi. Meski hujan turut tak menyurutkan masyarakat PPTSB Dairi untuk tetap bertahan menyaksikan acara deklarasi dan hiburan. (cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help