Dairi Unggul

Perkumpulan Marga Sinaga Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Eddy-Jimmy

Penasihat PPTSB Dairi membacakan dukungan mereka untuk memenangkan Eddy-Jimmy.

Perkumpulan Marga Sinaga Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Eddy-Jimmy
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Eddy Berutu-Jimmy Sihombing menunjukkan berkas dukungan dari PPTSB Dairi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing kembali mendapat tambahan dukungan dari kelompok masyarakat Kabupaten Dairi.

Dukungan tersebut datang dari Punguan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere (PPTSB) se-Kabupaten Dairi. PPTSB Kabupaten Dairi melakukan deklarasi di Gedung Nasional Djauli Manik, Kecamatan Sidikalang pada Minggu (6/5/2018).

Penasihat PPTSB Dairi, Maruli Tua Sinaga membacakan isi dukungan mereka yang menyatakan agar seluruh boru bere Sinaga turut memenangkan pasangan Eddy Berutu-Jimmy Sihombing pada Pemilu Dairi 2018. PPTSB Dairi siap memenangkan pasangan nomor urutu dua secara terhormat dan bermartabat.

"Agar kiranya seluruh masyarakat PPTSB Dairi dapat bahu membahi dan bekerja sama memenangkan secara terhormat tanpa Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing," sebutnya dari atas panggung.

Ketua PPTSB Dairi, Parlemen Sinaga mengatakan bahwa deklarasi dukungan mereka terhadap pasangan Eddy-Jimmy dilatarbelakangi keinginan akan perubahan semua keturunan Toga Sinaga yang ada di Kabupaten Dairi.

"Masyarakat Dairi sudah rindu dengan perubahan. Saya lihat yang hadir di sini hari ini tidak hanya Sinaga dan Sihombing, tapi semuanya dari berbagai agama," ungkapnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing nantinya bila terpilih tidak melakukan pengkotak-kotakan. Pasangan Nomor Urut 2 ini harus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

"Kita harus merubah cara berpikir kita dalam memilih, bukan secara emosional tetapi menjadi pemilih yang rasional. Lihat track record-nya untuk dipilih menjadi bupati dan wakil bupati demi perubahan," sebutnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help