Dairi Unggul

Raja Napogos: Anak Saya Tidak Cari Uang di Dairi

kehadiran putranya sebagai peserta di Pilkada Dairi untuk melakukan pembangunan dan menyejahterahkan masyarakat.

Raja Napogos: Anak Saya Tidak Cari Uang di Dairi
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Raja Napogos (jaket hitam, berdiri), orangtua dari Jimmy Sihombing. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Raja Napogos, orangtua Jimmy Sihombing turut hadir dalam acara deklarasi dukungan PPTSB Dairi untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2 pada Pilkada 2018 di Gedung Nasional Djauli Manik, Kecamatan Sidikalang, Minggu (6/5/2018).

Raja Napogos menjelaskan kehadiran putranya sebagai peserta di Pilkada Dairi 2018 bertujuan untuk melakukan pembangunan dan menyejahterahkan masyarakat.

"Anak saya maju sebagai calon wakil bupati tidak untun cari uang di Dairi. Tapi ia harus membangun Dairi. Jadi kepada semua masyarakat Dairi agar mendukung penuh Eddy-Jimmy," kata Raja Napogos dihadapan ratusan masyarakat Dairi.

Ia pun menceritakan latarbelakang hingga Jimmy Sihombing yang baru berusai 26 tahun tersebut untuk maju dalam Pilkada Dairi.

"Dia memang bukan lahir di Dairi, tapi saya yang lahir di sini. Saya terkejut selama 10 tahun terakhir tak ada pembangunan di Dairi, Pakpak Bhatat justru lebih maju. Saya sedih, maka saya panggil anak saya untuk berbuat perubahan di Dairi. Dan saya tanyakan kesediaannya untuk membangun kampung kami," sebutnya.

Bahkan, Raja Napogos juga bercerita dengan gamblang bila Jimmy Sihombing ketika dimintakan untuk maju pada Pilkada Dairi turut mengajukan syarat.

"Dia setujua maju, asalkan saya tidak pernah menghitung uang saya yang habis untuk memenangkan Pasangan Eddy-Jimmy selama proses Pilkada berlangsung," ungkapnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help