Tribun Family Card

Bolu Gulung Telur Asin Hanya di Madam Souvenir

Bolu gulung menjadi salah satu oleh-oleh khas Medan. Bolu gulung, disukai dan dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Bolu Gulung Telur Asin Hanya di Madam Souvenir
TRIBUN MEDAN/AYU
BUAH TANGAN - Pegawai Madam Souvenir menunjukkan salah satu varian Bolu Gulung yang cukup diminati pelanggan, Sabtu (24/2). Madam Souvenir yang beralamat di Jalan Pekanbaru No 11, Medan adalah gerai yang menjual oleh-oleh khas Medan berupa varian Bolu Gulung dan Pia. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bolu gulung menjadi salah satu oleh-oleh khas Medan. Bolu gulung, disukai dan dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Toko yang menawarkan makanan ini juga cukup banyak. Namun untuk Madam Souvenir, ada banyak alasan Anda harus mencobanya.

Berada di Jalan Pekanbaru Medan, Madam Souvenir menghadirkan berbagai varian bolu gulung yang bisa Anda nikmati atau bahkan dijadikan sebagai oleh-oleh ketika berada di Medan.

Penanggung Jawab Madam Souvenir, Lawrance, saat ditemui Tribun, mengatakan, pihaknya menawarkan berbagai varian bolu gulung seperti Bolu Gulung Durian, Bolu Gulung Madamisu, Bolu Gulung Salted Egg Yolk atau telur asin, Bolu Gulung Pandan Kaya, dan Bolu Gulung Chocolate.

Baca: 100 Persen Halal, Madam Souvenir Dilengkapi Sertifikat Halal dari MUI

“Untuk varian Bolu Gulung tersebut, yang paling favorit dan juga menjadi best seller di Madam Souvenir adalah Bolu Gulung Salted Egg Yolk atau telur asin dan memang hanya ada di Madam Souvenir,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Madam Souvenir merupakan satu-satunya atau yang pertama di Indonesia yang menawarkan varian bolu gulung dengan rasa telur asin. Madam Souvenir menghadirkan Bolu Gulung Telur Asin karena memang saat ini sedang tren dan juga cukup banyak peminatnya.

“Bolu Gulung Telur Asin Madam Souvenir memang cukup banyak peminatnya. Banyak yang suka karena selain rasanya yang enak, bolu tersebut juga berbeda dari bolu gulung yang ada,” jelasnya.

Ia menuturkan, selain Bolu Gulung Telur Asin, yang juga banyak peminatnya adalah Bolu Gulung Madamisu. Banyak yang suka karena Bolu Gulung Madamisu dari Madam Souvenir dibuat tanpa menggunakan campuran
alkohol.

“Bolu Gulung Madamusi dibuat dengan menggunakan bahan-bahan seperti cokelat, keju, dan kopi serta enak dikonsumsi dalam keadaan dingin,” tuturnya.

Baca: Bolu Gulung dan Pia Rasa Berbeda di Madam Souvenir, Silakan Coba Oleh-oleh Medan Ini

Ia mengungkapkan, bolu gulung yang ada di Madam Souvenir ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu untuk Bolu Gulung Durian dibanderol Rp 90 ribu, Bolu Gulung Madamisu Rp 85 ribu, Bolu Gulung Salted Egg Yolk atau telur asin Rp 83 ribu, Bolu Gulung Pandan Kaya Rp 73 ribu dan Bolu Gulung Chocolate Rp 65 ribu.

“Yang juga menjadi keunggulan bolu gulung di Madam Souvenir adalah dibuat tanpa menggunakan pengawet, pelembut, pengembang, dan juga pewarna sehingga sangat aman dikonsumsi,” ungkapnya.

Ia mengatakan, selain bolu gulung, Madam Souvenir juga menawarkan beragam Pia. Ada beberapa varian Pia yang ada di Madam Souvenir mulai Pia Kacang Hijau, Pia Skippy, dan Pia Durian dengan tekstur yang lembut serta enak dikunyah.

“Untuk Pia, Madam Souvenir juga menjualnya dengan harga yang sangat kompetitif yaitu mulai Rp 35 ribuan,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved