Tribun Family Card

Klinik Aurel Tawarkan Perawatan Gigi Eksklusif hingga Membuat Gigi Seperti Artis

Ingin memiliki bentuk gigi kelinci bak artis Korea atau mengubah warnanya menjadi seputih mutiara seperti selebritis Krisdayanti

Klinik Aurel Tawarkan Perawatan Gigi Eksklusif hingga Membuat Gigi Seperti Artis
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Klinik Aurel Medan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ingin memiliki bentuk gigi kelinci bak artis Korea atau mengubah warnanya menjadi seputih mutiara seperti selebritis Krisdayanti, kini tak perlu repot-repot lagi. Karena ada klinik gigi yang siap menjawab permasalahan Anda. Salah satunya Klinik Aurel.

Berlokasi di Jalan AH Nasution Medan, Klinik Aurel menawarkan jasa perawatan yang berkaitan dengan gigi.

Owner Klinik Aurel, Sinta Anggraini kepada Tribun, mengatakan, Klinik Aurel hadir dengan menawarkan banyak perawatan untuk gigi mulai dari scaling atau pembersihan karang gigi, penambalan gigi hingga untuk menunjang penampilan seperti vinir hingga bleaching gigi.

“Saat ini untuk gigi memang sudah menjadi gaya hidup, banyak orang yang sudah menjadikan giginya sebagai penunjang penampilan,” ujarnya.

Ia menuturkan, untuk saat ini sedang tren memutihkan gigi dan merubah bentuk gigi serta warna gigi dan hal tersebut juga bisa dilakukan di Klinik Aurel.

“Kalau untuk merubah gigi dan warna gigi lebih ke vinir gigi dan untuk memutihkan atau mencerahkan warna gigi itu dengan cara bleaching gigi,” tuturnya.

Klinik Aurel Medan
Klinik Aurel Medan (AYU PRASANDI)

Ia menjelaskan, banyak penggemarnya apalagi banyak artis-artis yang memakai vinir gigi dan hal tersebut bisa dilakukan di Klinik Aurel.

“Untuk vinir gigi saat ini banyak yang suka dengan mengubah bentuk gigi seperti menjadi gigi kelinci dan lainnya sesuai dengan request,” jelasnya.

Ia menuturkan, vinir gigi ada dua macam yaitu direct yang merupakan penambalan gigi biasa dan indirect yang merupakan vinir gigi yang membutuhkan proses dan pengerjaannya harus dilakukan di laboratorium gigi.

“Untuk indirect memang pengerjaannya memakan waktu namun hasilnya lebih maksimal dan berlaku untuk seumur hidup,” tuturnya.

Ia menerangkan, semua perawatan gigi pada umumnya aman, seperti bleaching sebenarnya relatif aman.

“Hanya saja bagi pasien yang memiliki gigi sensitif akan terasa sedikit ngilu namun hal tersebut tidak akan menjadi masalah jika perawatan yang dilakukan benar,” terangnya.

Ia mengungkapnya, proses perawatan gigi di Klinik Aurel cukup aman karena memang dikerjakan oleh dokter yang ahli dalam perawatan gigi.

“Semua proses di Klinik Aurel menggunakan peralatan yang steril dan juga dilakukan oleh dokter yang berpengalaman sehingga tidak perlu ragu,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Klinik Aurel buka di hari Selasa, Kamis dan Sabtu dari mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.
(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved