Masyarakat Desa Kuta Tengah dan Sekitarnya, Beri Dukungan ke Eddy-Jimmy

Romy Romy Frida br Simarmata mewakili Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing dibulang-bulangi dengan acara adat oleh masyarakat Desa Kuta Tengah

Masyarakat Desa Kuta Tengah dan Sekitarnya, Beri Dukungan ke Eddy-Jimmy
Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya
Romy Frida br Simarmata (kanan) menerima berkas deklarasi dukungan dari Pinempar Guru Lada/ Guru Bisa Ujung Saribu Kuta Tengah Berru Bere Dekket Ibeber untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Eddy Berutu-Jimmy Sihombing, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Masyarakat Desa Kuta Tengah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu menyambut penuh hangat Romy Frida br Simarmata istri dari Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu di desa mereka, Selasa (8/5/2018).

Romy yang hadir bersama rombongan mewakili Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing lalu dibulang-bulangi dengan acara adat oleh masyarakat Desa Kuta Tengah dan sekitarnya, berupa pemberian makanan.

Selanjutnya masyarakat yang tergabung dalam Pinempar Guru Lada/ Guru Bisa Ujung Saribu Kuta Tengah Berru Bere Dekket Ibebere itu melakukan pembacaan deklarasi berupa pernyataan mendukung penuh pasangan Eddy-Jimmy pada Pilkada Dairi, 27 Juni 2018.

"Pertemuan ini dalam rangka silaturahmk sekaligus pemberian dukungan untuk Pasangan Calon Nomor Urut 2, Eddy-Jimmy. Kami siap memenangkan pasangan ini," kata perwakilan dari Pinempar Guru Lada.

Hal yang sama dikatakan oleh perwakilan dari Pinempar Guru Bisa yang menyatakan bahwa pasangan nomor urut 2 di Pilkada Dairi akan memperoleh suara terbanyak di desa mereka.

"Kami siap memenangkan nomor dua, itu sudah jadi sikap kami di desa ini," tegas perwakilan Pinempar dari Guru Bisa bemarga Ujung.

Mendapat dukungan penuh itu, Ketua Tim Pemenangan Eddy-Jimmy, Parlemen Sinaga mengaku semakin menambah semangat tim pemenangan mereka dalam memperjuangkan perubahan di Kabupaten Dairi.

"Saya melihat semangat perjuangan kita masih tinggi. Ditambah lagi dukungan dari boru, berre, ibebere, marga Ujung Saribu, Pasaribu, br Banurea di desa kita ini," ungkapnya.

Apalagi, dukungan yang diberikan masyarakat tersebut demi terjadinya perubahan yang menjadi mimpi seluruh warga Kabupaten Dairi.

" Pak Eddy dan Jimmy punya program mensejahterahkan petani berupa Kartu Tani nantinya. Jadi permintaan benih, bibit dan pupuk akan sampai kepada petani. Infrastruktur jalan juga akan dibenahi agar hasil pertanian dapat dengan mudah dipasarkan," jelasnya.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Eddy Berutu-Jimmy Sihombing dalam kegiatan yang digelar masyarakat Desa Kuta Tengah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Dairi.

"Melalui saya beliau meminta maaf kepada warga Desa Kuta Tengah. Padahal beliau sangat ingin datang bertemu langsung, bersilaturahmi dengan kita semua. Namun, karena ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan di Medan, maka pak Eddy kali meminta untuk diwakili sang istri, ibu Romy br Simarmata, semoga sedikit mengobati kekecewaan," pungkasnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved