Dairi Unggul

Kawal Pembangunan Dairi, Mahasiswa Minta Eddy Berutu Menandatangani Kontrak Politik

Ketua AMD, Abdul Rohim Tumangger menjelaskan, pembuatan nota kesepahaman ini dibuat demi mengawal pembangunan Kabupaten Dairi.

Kawal Pembangunan Dairi, Mahasiswa Minta Eddy Berutu Menandatangani Kontrak Politik
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Aliansi Mahasiswa Dairi (AMD) dan Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu menunjukkan bukti nota kesepemahaman yang telah ditandatangani pada Selasa (1/5/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Aliansi Mahasiswa Dairi (AMD) meminta Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu yang selalu menyuarakan perubahan dalam setiap kampanyenya untuk menandatangani kontrak politik berupa nota kesepemahaman.

Ketua AMD, Abdul Rohim Tumangger menjelaskan, pembuatan nota kesepahaman ini dibuat demi mengawal pembangunan Kabupaten Dairi. Apalagi Eddy Berutu maju dalam Pilkada 2018 banyak menawarkan janji kepada masyarakat.

"Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dimaksudkan sebagai bukti bahwa Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 2, Eddy-Jimmy memiliki komitmen yang sama dengan Aliansi Mahasiswa Dairi untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan di Dairi," kata Abdul Rohim, Rabu (9/5/2018).

Setelah penandatanganan tersebut, maka selanjutnya AMD akan mengawal setiap program Pasangan Eddy-Jimmy bila mendapat amanah dari masyarakat memimpin Kabupaten Dairi.

"Kami mendukung visi-misi Paslon tersebut yang ingin memajukan Dairi. Untuk itu kami akan mengawal keseriusan dan komitmen mereka jika memimpin nanti. Setiap poin yang dijanjikan akan kami mintakan realisasinya," ujarnya.

Sementara itu, proses penandatanganan nota kesepemahaman itu disaksikan langsung oleh sejumlah mahasiswa dan masyarakat Dairi.

Adapun poin di dalam nota kesepemahaman itu diantaranya mengenai pendidikan, pertanian, kesehatan dan pariwisata. (cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help