Kesal pada Honda, Cal Crutchlow Komentari Marc Marquez

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchow, memberikan komentar pedas kepada pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez

Kesal pada Honda, Cal Crutchlow Komentari Marc Marquez
Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Cal Crutchlow.(MOTOCYCLENEWS.COM) 

TRIBUN-MEDAN.com, AUSTIN - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchow, memberikan komentar pedas kepada pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Seperti diketahui, Crutchlow menggunakan motor Honda RC213V dengan spesifikasi yang sama seperti milik duo pebalap Repsol Honda. Ini terjadi karena Crutchlow juga bertindak sebagai pebalap penguji untuk pabrikan Honda.

Meski memiliki motor dengan spek yang sama, Crutchlow berang dengan sikap Honda yang tidak memberikan dukungan penuh.

Mantan rider Yamaha Tech3 itu lantas sesumbar bahwa Marquez tidak bisa meraih hasil yang sama jika menggunakan motor tunggangannya.

"Saya pikir Marc Marquez tidak akan menang dengan mudah di atas motor saya pada hari Minggu (balapan)," kata Crutchlow dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Ini adalah pendapat saya. Tim dan pabrikan telah memberi saya motor yang bagus agar kompetitif. Tetapi saya tidak menyelesaikan pekerjaan itu, yakni naik podium," ujar Crutchlow.

Crutchlow sempat memenangkan balapan seri kedua MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Honda, Argentina. Namun setelah itu, dalam dua seri terakhir (Americas dan Spanyol), Crutchlow gagal meraup poin karena gagal finis.

Sementara itu, Marquez sudah dua kali menjadi pemenang pada dua seri terakhir MotoGP. Hasil itu juga membawa The Baby Alien bertengger di puncak klasemen sementara pebalap.

Adapun Crutchlow harus puas duduk di peringkat ketujuh dengan raihan 38 poin atau terpaut 32 poin dari Marquez. (Samsul Ngarifin)

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help