Mako Brimob Rusuh

Bikin Kaget Ternyata Ini yang Dilakukan Ahok saat Teroris Kuasai Rutan Mako Brimob

"Sampai hari ini memang keluarga Belum bisa kunjungi BTP, namun uda dapat kepastian BTP baik dan aman," tulis Fifi.

Bikin Kaget Ternyata Ini yang Dilakukan Ahok saat Teroris Kuasai Rutan Mako Brimob
Instagram
Ahok. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Peristiwa kericuhan dan penyanderaan yang terjadi di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sejak Selasa (8/5/2018), akhirnya berakhir pada Kamis (10/5/2018) pagi.

Meski sempat ada perlawanan, sebanyak 155 tahanan akhirnya menyerahkan diri pada Kamis pagi.

Pada saat kericuhan di Mako Brimob berlangsung, narapidana terorisme sempat menguasai seluruh blok yang ada di rutan, termasuk blok tempat Ahok.

Meski begitu keluarga sudah mendapat kepastian bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam keadaan aman. Meski demikian, keluarga belum bisa mengunjungi Ahok di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Hal ini diketahui dari informasi di akun instagram adik Ahok, Fifi Lety, yaitu @fifiletytjahajapurnama.

"Sampai hari ini memang keluarga Belum bisa kunjungi BTP, namun uda dapat kepastian BTP baik dan aman," tulis Fifi, Kamis (10/5/2018).

Fifi mengatakan setelah kejadian tadi, jadwal kunjungan Ahok untuk esok hari dibatalkan. Meskipun kondisi Mako Brimob sudah kondusif sejak Kamis pagi.

Nah informasi mencengangkan disampaikan kakak angkat Ahok, Andi Analta Amir. Menurutnya, saat kejadian Ahok malah bisa tidur nyenyak dengan pengawalan ketat dari polisi.

"Alhamdulillah atas kesigapan Polri dalam menghadapi keadaan yang genting sekali, maka walaupun bloknya jauh, pengamanannya ekstra diketatkan. Adik saya jam 23.00 wib sudah dalam keadaan yang tidur nyenyak. Kegaduhan berlangsung dia sudah tidur," ujar Andi seperti dilansir kricom.id, Kamis (10/5/2018).

Andi menambahkan, saat kejadian bukannya Ahok yang repot melainkan dirinyalah yang tak bisa tidur.

Halaman
12
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved