Anggota Brimob yang Ditikam Pria Misterius tadi Malam, Dikabarkan Meninggal

Sesampainya di Kantor Sat Intel Kor Brimob (tepatnya di parkiran) OTK tersebut langsung mengeluarkan pisau dan menusuk

Anggota Brimob yang Ditikam Pria Misterius tadi Malam, Dikabarkan Meninggal
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama/18/Akbar Nugroho Gumay
Anggota kepolisian melakukan pengamanan Mako Brimob Kelapa Dua pasca bentrok antara petugas dengan tahanan di Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang anggota polisi (Intelmob) bernama Marhum Prencje (41) dilaporkan ditikam orang tak dikenal, kemarin malam, Kamis (10/5/2018).

Dalam laporan yang diterima Tribun Jabar, penikaman tersebut terjadi di halaman kantor Intelmob Brimob Kelapa Dua Cimanggis, Depok sekitar pukul 23.45 WIB.

"Sekitar pukul 23.00 WIB , Korban keluar mako Brimob dengan tujuan pengamanan di depan RS. Bhayangkara, sesampainya di Depan RS. Bhayangkara Brimob Kelapa Dua, Korban melihat seseorang yang mencurigakan, dengan gerak-gerik OTK tersebut melihat ke arah dalam Mako Brimob Kelapa Dua," dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (11/5/2018).

Melihat adanya orang tak dikenal, Marhum langsung menghampiri dan bermaksud menanyakan apa keperluannya.

Namun, tidak ada penjelasan apapun dari orang tersebut.

Baca: TEROR Sasar Polisi Lagi! Begini Kronologi Penikaman yang Dialami Anggota Intel Brimob

Baca: Saat Ada Pria Mau Tangung Jawab, Lucinta Luna Malah Bilang: Gak Usah, Aku Gak Jadi Hamil

Marhum lalu meminta bantuan pada kedua rekannya (polisi) yakni Briptu Mato dan Briptu Grusce untuk turut membawa orang tak dikenal tersebut ke kantor Sat Intel Brimob.

Akhirnya, setelah beberapa menit kemudian, orang tak dikenal tersebut langsung dibawa ke Kantor Sat Intel Kor Brimob.

Nahas, sesampainya di Kantor Sat Intel Kor Brimob (tepatnya di parkiran) OTK tersebut langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban.

"Mendengar adanya teriakan dari korban minta tolong Briptu Mato dan Briptu Grusce yang bersama korban langsung mengeluarkan senjata dan menembaki orang tak dikenal tersebut yang mengenai dada sebelah kanan hingga orang tak dikenal tersebut terjatuh dan meninggal di tempat," tulis laporan yang diterima Tribun Jabar.

Melihat korban terjatuh, anggota Intelmob lainnya langsung melarikan korban ke rumah sakit Bhayangkara Brimob untuk diselamatkan, namun sesampainya di rumah sakit Bhayangkara korban dinyatakan Meninggal Dunia.

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help