Jelang Debat Kandidat Pilkada Dairi Eddy Berutu Pilih Jaga Kebugaran 

Eddy menjaga kebugaran tubuhnya, dengan menjaga pola makan dan juga istirahat yang cukup. Menurutnya kesehatan sangat penting

Jelang Debat Kandidat Pilkada Dairi Eddy Berutu Pilih Jaga Kebugaran 
Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya
Calon Bupati Dairi nomor urut dua , Eddy Keleng Ate Berutu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang menghadapi acara debat kandidat antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Dairi 2018 yang akan digelar Minggu (13/5/2017) mendatang.

Namun, semakin mendekati hari H, suami dari Romy Frida br Simarmata akan tetap menjaga kebugaran tubuhnya, dengan menjaga pola makan dan juga istirahat yang cukup. Menurutnya kesehatan sangat mendukung dirinya dalam menjalani setiap aktifitas.

Selain itu, sebelum memulai acara debat kandidat nantinya, ia tidak akan melupakan untuk terlebih dahulu berdoa, agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalani rangkaian kegiatan yang diselenggarakan KPUD Dairi.

"Secara pribadi khusus tidak ada. Kami hanya berusaha untuk tetap fit saat debat kandidat terjadi. Tentunya kami juga senantiasa berdoa agar mendapat restu dari Tuhan," ujar Eddy KA Berutu saat ditemui, Jumat (11/5/2018).

Ia pun mengaku secara psikologis siap menjawab setiap materi pertanyaan yang akan diajukan kepada Eddy dan Jimmy. Begitu juga ketika nantinya mereka diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangannya tentang Kabupaten Dairi untuk dijawab oleh dua pasangan calon lainnya yaitu Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang dan Rimso Sinaga-Bilker Purba.

"Deg-degan tidak. Karena saya disetiap kampaye selalu sampaikan visi-misi kami dihadapan masyarakat banyak. Bahkan kami juga sudah banyak mendengar keluhan masyarakat. Mudah-mudahan kami siap menjalaninya," sebut ayah dari tiga anak tersebut.

Sementara, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Dairi telah menetapkan acara debat kandidat Pilkada Dairi 2018 akan digelar di Ballroom Hotel Karibia, Medan pada Minggu, 13 Mei 2018 malam.

Komisioner KPUD Dairi, Freddy Sinaga mengatakan dalam kegiatan debat kandidat tersebut, rencananya KPUD Dairi akan melibatkan sejumlah akademisi dari berbagai universitaa di Sumatera Utara.

"Ada beberapa nama akademisi yang kami libatkan sebagai penajam materi acara debat kandidat kita, diantaranya Rektor Universitas Nomensen, Sabam Malau dan Akademisi FISIP USU, Badaruddin," ungkapnya beberapa waktu lalu.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help