Merasa Namanya Dicatut di Aksi 115, Melly Goeslow Bikin Klarifikasi

Unggahan di akun Instagramnya (10/5/2018), Melly menuliskan klarifikasi soal pencatutan namanya di aksi 115.

Merasa Namanya Dicatut di Aksi 115, Melly Goeslow Bikin Klarifikasi
Kompas.com/Ira Gita
Melly Goeslaw 

TRIBUN-MEDAN.COM - Nama Melly Goeslawsebut turut serta dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis (Aksi 115) di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Diketahui nama Melly disematkan dalam selebaran aksi 115.

Menanggapi hal tersebut, Melly dengan tegas membantahnya.

Baca: Begini Kondisi Terkini Bripka Iwan, Korban Kekejaman Napi Teroris saat Dibesuk Kapolri

 Lewat dua unggahan di akun Instagramnya (10/5/2018), Melly menuliskan klarifikasi soal pencatutan namanya di aksi 115.

Dlam dua unggahan tersebut Melly mengunggah foto berisi tulisan: 'SAYA TIDAK PERNAH IKUT AKSI APAPUN'.

Dalam caption unggahannya, Melly menuliskan klarifikasinya.

Pelantun Bimbang itu mengaku kecewa karena namanya ditulis dalam selebaran aksi 115.

Baca: Anggota Brimob yang Ditikam Pria Misterius tadi Malam, Dikabarkan Meninggal

"PART 1

Salam
Sebelum baca tulisan sy ini
Saya mohon maaf lahir batin sebesar besarnya jika ada yg kurang berkenan
Setiap org di muka bumi ini punya cara masing masing untuk berjuang.

Saya cuma mau bilang , bahwa saya tidak pernah ikut aksi apapun. Sy tidak pernah deklarasi untuk dukung siapapun.
Boleh dong ya , itu kan hak saya .
Pelajaran dari Pilpres lalu, gara2 tdk mau deklarasi mendukung si A dan si B , saya sempat tidak ditegur dan spt dimusuhi oleh bbrp rekan seniman yg ikut mendukung A atau B .

Saya gak mau punya hati sesempit mereka. Saya mau punya teman banyak, punya sodara banyak. Jadi sy akan terus memutuskan untuk memilih jalur bebas dan rahasia, suara sy dan sosok sy ini tidak kuat utk apapun kecuali nyanyi doang. Jadi biarlah sy mencintai negeri ini dengan cara berkarya saja .

Tapi yang saya mau katakan skrg tidak ada hubungannya dengan pilpres , itu cuma contoh saja. sy cuma ingin menyampaikan saja kekecewaan saya karna nama saya ditulis di dalam selebaran aksi tgl 11 besok.

Baca: Begini Kondisi Terkini Bripka Iwan, Korban Kekejaman Napi Teroris saat Dibesuk Kapolri

Sekali lagi sy tidak pernah dan tidak mau ikutan aksi apapun. Karena saya merasa saya gak ada kompetennya sama sekali kecuali hanya utk memenuhi ruang atau lapangan yg nantinya cuma utk keindahan foto foto yg di edarkan saja , untuk apa coba ?

Nantilah kalo ilmu saya udah tinggi, udah tau banyak hal, mungkin saja saya mau bergabung.

Tapi untuk kali ini, biar sy berdoa di rumah saja untuk ketenangan kesejahteraan dan kedamaian semua insan di bumi ini. Allah itu hebat, dia akan mendengarkan doa hambanya dimanapun mereka berada, dan akan kabulkan doa hambaNya susuai kemanuanNya.

Saya dukung semilyar persen kebebasan Palestina dengan cara saya, yaitu bernyanyi dan mencarikan donasi.
Untuk aksi turun kejalan, maaf itu tdk akan saya lakukan. Mau nilai saya spt apapun terserah."

Baca: Saat Ada Pria Mau Tangung Jawab, Lucinta Luna Malah Bilang: Gak Usah, Aku Gak Jadi Hamil

Dalam unggahan berikutnya, Melly menuliskan bahwa dirinya memafkan pihak yang telah menuliskan namanya di selebaran.

"PART 2

Saya memaafkan pihak pihak yg menulis nama saya di selebaran, pasti anda khilaf dan lupa mengindahkan etika sejenak karna mungkin rasa berjuang anda yg sangat berkobar.

Untuk rekan2 yg ikut turun aksi besok sy ucapkan selamat berjuang.
Terimakasih sudah mewakili yang lain
Yang tidak turun, bukan berarti nilaimu dimataNya berkurang.

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya jika ungkapan sy ini krg berkenan utk beberapa pihak.
Semoga kita lebih dewasa menyikapi segala hal yg terjadi di negeri kita tercinta ini.

Buat temen2 STOP japri saya yaaa, ini sudah sy jelaskan dan semoga bisa dipahami," tulis Melly dalam caption unggahannya. (*)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help