Home »

Sumut

Sihar Sitorus jadi Juri Casting Film Bersama Gading Martin dan Darius Sinathrya

Sihar menjadi juri casting bersama dua aktor yang sudah mengakar di dunia perfilman Indonesia, Darius Sinathrya, Gading Martin

Sihar Sitorus jadi Juri Casting Film Bersama Gading Martin dan Darius Sinathrya
Tribun Medan / Royandi Hutasoit
Sihar Sitorus jadi juri casting film. Nagabonar Reborn barsama Darius dan Gading Martin di Lapangan Merdeka Kota Medan, Kamis (11/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mencoba menekuni dunia perfiliman, namun bukan menjadi aktor, melainkan menjadi juri casting bagi pemeran figuran film Nagabonar Reborn yang digelar di Lapangan Merdeka, Kota Medan, Kamis (11/5/2018)

Sihar menjadi juri casting bersama dua aktor yang sudah mengakar di dunia perfilman Indonesia, Darius Sinathrya, Gading Martin dan Produser Film, Trimedya Panjaitan, Eksekutif Producer, Gusti Randa. Kelima juri ini duduk berjejer seraya menilai ratusan warga Sumatera Utara yang menampilkan bakatnya menjadi seorang aktor.

Sesekali saat menyaksikan talent yang sedang berakting, Sihar, Gading dan Darius tampak tersenyum dan sesekali memperbincangkan kemampuan sang talent, kemudian memberikan catatan form penilaian yang sudah disediakan sebelumnya.

Sihar Sitorus mengutarakan menjadi juri dalam casting untuk pemeran Nagabonar Reborn adalah pengalaman pertamanya, dan menurutnya cukup menantang baginya, apalagi menjadi juri dalam film yang sangat melegenda dalam perfilman Indonesia.

"Film Nagabonar pertama kali saya tonton tahun 85 an. Film ini sangat nge-hit. Jadi pembicaraan banyak anak muda. Jadi icon film Indonesia. Cukup menantang saya kira jadi juri casting tadi. Ini yang pertama kali," ujar Sihar Sitorus.

Selama mennjadi juri casting, Sihar mengutarakan potensi yang dimiliki warga Sumatera Utara begitu luar biasa, terutama soal keberanianya. "Tadi mereka pada berani-berani semua. Sangat menginspirasi saya kira. Melihat mereka tampil tadi menambah semangat saya untuk tampil dalam debat kandidat nanti," ujarnya.

Sihar Sitorus pun mengajak segenap masyarakat Sumatera Utara menonton mereka dalam debat kandidat yang digelar secara live dari Metro TV. "Nah teman-teman nanti jangan lupa juga menonton penampilan saya sama pak Djarot dalam debat kandidat yah. Ganti Chanel TV nya ke Metro TV," ujarnya.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help