Home »

Seleb

» Gosipi

David NOAH Akan Kembalikan Rumah Kalau Gracia Indri Mau Lakukan Ini

Salah satu kasus perceraian artis yang menarik perhatian publik adalah antara David NOAH dan Gracia Indri.

David NOAH Akan Kembalikan Rumah Kalau Gracia Indri Mau Lakukan Ini
Kolase Tribun Jabar
David Noah dan Gracia Indri. 

TRIBUN-MEDAN.COM- Salah satu kasus perceraian artis yang menarik perhatian publik adalah antara David NOAH dan Gracia Indri.

Keybordis grup band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel, berjanji mengembalikan rumah milik Gracia Indri asal mantan istrinya itu mau bertatap muka dengannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum David, Ina Rachman, dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Kamis (10/5/2018).

"Untuk masalah rumah, David hanya minta Gracia datang, bicara baik-baik, enggak usah ada kami pengacara. Nanti rumah pada dasarnya tetap akan dikembalikan David," ujar Ina.

Sebelumnya melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, Gracia berharap rumah yang selama ini ditempatinya bersama David diserahkan kembali padanya.

Baca: Sule Digugat Cerai, Istri Pernah Curhat Perlakuannya di Acara Ini Talkshow

Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, bersama kuasa hukum David ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Menurut Rohman, rumah tersebut tak termasuk harta gana gini melainkan harta bawaan Gracia sebagai pembayar cicilan rumah itu.

Ina menambahkan kliennya pasti bakal mengembalikan rumah tersebut.

"Tapi tetap ada perhitungannya berapa uang yang David keluarkan. David juga enggak mau kok ambil hak orang, yah tergantung mereka mau seperti apa," ujar Ina. 

Ibunda David, Raden Sukarni Satjadibrata, yang berada di samping Ina menimpali, putranya sampai sekarang masih tinggal di rumah itu.

"Lagian yang pergi dari rumah siapa. Sebagai suami kan enggak ngerti, kenapa yah? Lagian kenapa David masih di situ karena dia ngerasa itu rumahnya juga," ucap Sukarni.

"(David) Masih (tinggal di rumah itu). Kalau enggak ditempatin yah enggak terawat," timpal Ina.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David NOAH Janji Kembalikan Rumah Gracia Indri dengan Satu Syarat "

Editor: Silfa Humairah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help