Najib Razak Minta Suaka Politik Pada Jokowi Rencana Bertemu di Halim? Ini Komentar Istana

Mantan Perdana Menteri yang telah dilengserkan Najib Razak dan istrinya Rosmah Mansor sedianya akan terbang ke Jakarta

Najib Razak Minta Suaka Politik Pada Jokowi Rencana Bertemu di Halim? Ini Komentar Istana
Twitter
Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan Najib Razak 

TRIBUN-MEDAN.com - Mantan Perdana Menteri yang telah dilengserkan Najib Razak dan istrinya Rosmah Mansor sedianya akan terbang ke Jakarta, Indonesia.

Dia dijadalkan mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta hari ini, Sabtu (12/5/2018). Benarkah Najib Razak ingin meminta perlindungan ke Indonesia melalui Presiden Joko Widodo?

Mengingat Najib saat ini tengah menghadapi kasus korupsi yang membelit dirinya dalam mega skandal 1Malaysia Development Berhad (1MDB).

Seperti yang diketahui Perdana Menteri terpilih Mahathir Mohamad bertekad untuk menyeliki kasus korupsi yang merugikan negara tersebut di masa awal pemerintahannya.

Manifes penerbangan jet pribadi yang dijadwalkan berangkat dari bandara dekat Kuala Lumpur tujuan  Jakarta pada pukul 0200 siang pada  Sabtu (12/5/2018).

Nama Perdana Menteri Malaysia yang digulingkan Najib Razak dan istrinya terdaftar sebagai penumpang.

Para pejabat yang dekat dengan Najib, yang kalah dalam pemilihan umum pekan ini, tidak segera bersedai  untuk dimintai komentar kepada Reuters.

Jet itu dijadwalkan terbang ke Bandara Internasional Halim Perdanakusuma di ibukota Indonesia pada pukul 10 pagi waktu setempat, sumber-sumber dan laporan-laporan berita mengatakan.

Sumber bandara Kuala Lumpur yang berbicara kepada Reuters mengkonfirmasi pemesanan atas nama Najib dan istrinya, Rosmah Mansor.

Sebuah sumber di pemerintahan Perdana Menteri Mahathir Mohamad yang baru terpilih mengatakan kepada Reuters  Najib akan mengambil libur.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help